Sukses

Reaksi Wijin Kali Pertama Lihat Video Syur Gisel: Gue Enggak Bisa Nangis dan Langsung Maafkan Dia

Saking lemas dan gemetaran, Wijin sampai tak bisa menangis kali pertama melihat tautan video syur Gisel. Begini kisahnya.

Liputan6.com, Jakarta “Waktu itu malam, kita lagi makan, mengobrol, haha-hihi. Salah satu temanku menelepon (bilang): Jin, ini lagi ada yang viral nih,” Wijin mengingat kali pertama dikabari video syur Gisel.

Semula Wijin mengira itu video syur lawas yang beredar tahun sebelumnya. “'No, ini ada lagi gue minta izin ya, gue kirimi',” Wijin menirukan ucapan sahabatnya via telepon.

Itu berlangsung saat Wijin dan Gisel berlibur ke Sumba, NTT. Usai menerima tautan video, Wijin ke toilet. Saat itu ia berdoa agar ke depan mantan istri Gading Marten baik-baik saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gue Sudah Maafkan Dia

“Tuhan gue enggak tahu ke depannya bakal ada apa tapi gue percaya Gisel orang baik,” akunya di video “Curahan Hati Wijin Tentang Gisel” di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (18/1/2021).

“Gue sudah maafin dia. Gue berdoa sama Tuhan, gue sayang sama dia, dan gue memutuskan (langsung) memaafkan dia. Apa pun itu gue akan berjalan bersama dia, gue maafin dia, karena gue sayang sama dia,” kata Wijin.

3 dari 5 halaman

Saat Itu Gue Gemetaran

Ia sadar, video syur ini berpotensi viral. Jika itu terjadi, bukan tidak mungkin Gisel akan berurusan dengan aparat, panen kecaman, dan membuatnya berada di titik terendah dalam karier.

“Saat itu gue gemetaran. Gue lemas bahwa gue sudah enggak ada tenaga. Jujur saja waktu itu, gue sampai enggak bisa menangis. Yang bisa gue lakuin berdoa,” Wijin membeberkan.

4 dari 5 halaman

Tak Ada Amarah

Usai berdoa, Wijin mantap memaafkan Gisel. Selain itu, ada Tuhan yang kehadirannya bisa dirasakan. Ia beroleh kekuatan untuk berjalan bersama Gisel dan menemaninya melintasi masa susah.

“Anehnya gue tuh sama sekali enggak ada perasaan marah, kesal, kecewa enggak ada. Aneh lo, benar. Itu kalau bukan (karena) Tuhan, gue enggak tahu deh,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Masalah-Masalah Kecil

“Jujur, gue pride-nya (tinggi). Kalau lagi marah sama dia, masalah-masalah kecil saja kadang masih ada sedikit kepahitan gue yang berbicara,” papar pria bernama Wijaya Saputra ini.

Dalam kesempatan itu, Wijin menjelaskan reaksi Gisel kali pertama melihat video syurnya. Bintang film Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal itu menangis. Waktu mendewasakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.