Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Terbaru Indosiar Kulepas dengan Ikhlas di Vidio, Kisah Perjalanan Cinta Lesti dan Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta Indosiar sebagai salah satu televisi swasta terbaik di tanah air kembali memberikan program tontonan baru bagi pemirsa setia di rumah. Program ini merupakan sinetron terbaru yang berjudul Kulepas dengan Ikhlas.

Sinetron Kulepas dengan Ikhlas akan dibintangi oleh dua pasangan artis top Indonesia yang tengah naik daun, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ini juga akan menjadi kali pertama Lesti dan Rizky Billar beradu akting dalam sebuah Sinetron.

Mini serial ini akan dijamin seru karena Anda akan melihat bagaimana mereka berdua beradu akting bersama. Mini serial ini sendiri merupakan adaptasi dari lagu yang dibawakan oleh Lesti dengan judul yang sama.

Selain itu, ada juga kehadiran aktor dan aktris ternama yang turut membintangi sinetron ini diantaranya, Elina Magdalena Joerg, Fadil Joan, Tiara Ramadhani, Miranti Dewi dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya itu, ada beberapa alasan menarik kenapa Anda wajib menonton serial yang satu ini. Berikut ini ada ulasan tentang alasan nonton sinetron mini series Kulepas dengan Ikhlas. Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

2 dari 6 halaman

Jalan cerita yang seru dan bikin baper

Sinetron ini sendiri mengisahkan tentang seorang laki-laki yang harus memilih satu diantara dua cinta. Diceritakan Reza (Rizky Billar) tengah jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Sarah (Elina Magdalena Joerg).

Saking cintanya dengan Sarah, Reza pun sampai rela melakukan apa saja demi gadis tersebut. Suatu ketika, saat sedang hendak memberikan sebuah boneka kepada sarah, Reza tanpa sengaja menabrak seorang wanita cantik.

Wanita tersebut adalah Kejora (Lesti Kejora). Pertemuan yang tak diduga tersebut justru berujung menghasilkan benih-benih cinta diantara keduanya. Akhirnya Reza pun jatuh cinta pad kejora.

3 dari 6 halaman

Pertama kalinya Lesti dan Rizky Billar beradu akting bersama

Mini series ini juga menjadi momen pertama kalinya Lesti Kejora dan Rizky Billar di layar kaca televisi. Mereka berdua pun sangat antusias dalam mengerjakan proyek bersamanya ini. Lesti pun juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa bermain bersama dengan orang yang paling spesial dalam sebuah sinetron.

"Alhamdulillah, akhirnya maksudnya kakaknya juga meluangkan waktu untuk syuting, iya senenglah," ungkap Juara Dangdut Academy musim pertama tersebut seperti dilansir dalam acara Kiss Pagi.

Lesti juga berujar bahwa ia sangat senang bisa mewujudkan apa yang diinginkan oleh penggemarnya. Pasalnya, para fans dari pasangan selebriti paling romantis ini telah menginginkan mereka terlibat dalam satu project bersama.

4 dari 6 halaman

Kehadiran Elina Joerg sebagai orang ketiga

Dalam serial kali ini Rizky Billar tidak hanya akan disandingkan oleh Lesti Kejora namun juga Elina Joerg. Elina Joerg sendiri merupakan salah satu aktris ternama tanah air yang berperan sebagai Sarah, cinta pertama Rizky Billar dalam sinetron ini.

Penonton juga akan merasakan sensasi yang menggemaskan tak kala kehadiran Sarah akan membuat Kejora merasa terpinggirkan. Dijamin hal ini akan membuat para penggemar Lesti dan Rizky Billar gregetan sekitar menontonnya.

Namun, baik Lesti dan Rizky Billar keduanya tampak tidak mempermasalahkan atau cemburu jika mereka harus beradu akting dengan lawan main yang berbeda di lokasi syuting sama. Mereka beranggapan project ini haru dijalannya dengan profesional. 

5 dari 6 halaman

Tayang setiap hari pukul 18.30 WIB di Indosiar dan Vidio

Mini Series Kulepas dengan Ikhlas ini akan tayang setiap hari pukul 18.30 WIB di Indosiar dan Vidio. Buat Anda yang sudah tidak sabar menontonnya, jangan lewatkan episode perdananya pada tanggal 18 Januari 2021.

Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga. Nikmati keseruan menonton berbagai macam sinetron Indosiar lainnya dan dapatkan berbagai macam promo menarik setiap hari!

6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini