Sukses

Arsy Widianto Kini Duet dengan Tiara Andini, Siapkan Music Series Hingga Lagu Berbahasa Korea

Liputan6.com, Jakarta - Arsy Widianto populer melalui duet bersama Brisia Jodie. Sepanjang 2020, lagu-lagu yang dinyanyikan keduanya memuncaki tangga lagu musik dan jadi lagu tema bagi generasi milenial. Duet Arsy Widianto bersama Brisia Jodie menghasilkan 5 lagu cinta.

Awal 2021, Arsy Widianto mempertahankan tema duet dalam karya musiknya. Bedanya, ada Tiara Andini yang bakal menemani Arsy Widianto. Pelantun "Terlanjur Mencinta" didapuk sebagai teman duet baru putra Yovie Widianto.

"Kita akan buat empat lagu bareng. Nanti tema lagunya semacam konsep cerita," kata Yovie Widianto bersama Arsy Widianto dan Tiara Andini melalui jumpa pers virtual yang digelar di Jakarta, 15 Januari 2021.

 

2 dari 5 halaman

ArTi Untuk Cinta #ArTi

Arsy Widianto dan Tiara Andini mengumumkan kerja sama kolaborasi musik mereka bertajuk ArTi Untuk Cinta #ArTi. Nantinya, proyek ini berisi duet mereka yang dibagi dalam empat lagu.

 

 

3 dari 5 halaman

Konsep Bercerita

ArTi Untuk Cinta #ArTi merupakan serial musik (music series) dengan Arsy Widianto dan Tiara Andini sebagai spotlight. "Ini semacam video musik dengan konsep bercerita, lagu pertamanya itu Cintanya Aku. Terus lagu berikutnya flashback, jadi pertama bertemu dan gimana perkenalannya," jelas Yovie.

4 dari 5 halaman

Perjalanan Cinta

ArTi Untuk Cinta merupakan rangkaian cerita dari perjalanan cinta yang diterjemahkan oleh dua penyanyi. Empat lagu yang disajikan dalam serial musik ini semuanya karya Yovie Widianto.

 

5 dari 5 halaman

Lagu Berbahasa Korea

Lagu-lagu yang terdapat di series ini terdiri tiga single serta video musik duet Arsy Widianto dan Tiara Andini. Ada kejutan lain yang dipersiapkan Yovie Widianto bersama Arsy dan Tiara. "Salah satunya akan ada lagu yang berbahasa Korea," Yovie Widianto membocorkan.