Sukses

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Umumkan Jenis Kelamin Anak

Jenis kelamin anak diumumkan Zaskia Sungkar bertepatan dengan 7 bulanan kehamilan yang dirayakan di Jakarta, Minggu (17/1/2021).

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah menggelar acara 7 bulanan dengan adat Betawi. Acara yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Minggu (17/1/2021) ini sekaligus merayakan 10 tahun pernikahan Zaskia dan Irwansyah.

Dalam momen ini, kakak kandung Shireen Sungkar mengumumkan jenis kelamin janinnya.

Awalnya pihak keluarga memecahkan balon. Dalam balon itu, terdapat dua warna berbeda. Bila biru artinya janin Zaskia Sungkar laki-laki sedangkan pink menandakan janin perempuan.

"Jadi di sini ada tujuh balon. Kalau dipecahkan berwarna biru berarti laki-laki, kalau pink perempuan," kata Nagita Slavina, pembawa acara 7 bulanan Zaskia Sungkar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pecahkan Balon

Ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty, orang pertama yang memecahkan balon disusul ibu Irwansyah, Herlianah. Dari balon yang dipecahkan mereka hasilnya berwarna biru. Setelahnya, Shiren Sungkar dan sang adik, beroleh warna pink.

3 dari 4 halaman

Nyalakan Kembang Api

Ternyata dari ketujuh balon yang dipecahkan hasilnya imbang, sebab ada balon yang menampilkan warna kuning. Irwansyah lantas menyalakan kembang api, dengan ketentuan bila asapnya membiru pertanda jenis kelamin laki-laki. Jika pink maka janin yang dikandung Zaskia perempuan.

Ternyata asap birulah yang keluar diiringi dua jagoan kecil memperagakan aksi beladiri khas Betawi. "Kalau yang keluar Pitung berarti laki-laki, kalau none Betawi berarti perempuan. Dan ternyata laki-laki," kata Zaskia.

4 dari 4 halaman

Lantunkan Doa

Ucap syukur dipanjatkan orang terkasih. Mereka mendoakan yang terbaik buat buah hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah. "Laki-lagi guys!" seru Irwansyah. "Semoga menjadi anak yang saleh nantinya dan berbakti," kata Ayu Dewi yang turut memandu acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.