Sukses

Janji Irwansyah Kepada Zaskia Sungkar di Momen 7 Bulanan: Mau Urus Bayi dan Siap Begadang

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah menggelar ritual tujuh bulanan dengan adat Betawi. Setelah mendengar ceramah Ustaz Maulana, pasangan ini menjalani pantesan yakni padu padan tujuh busana di badan sang ibu hamil.

Setelahnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menempuh ritual santap rujak serut. Pasutri ini membagikan beberapa porsi rujak serut kepada keluarga dan tamu undangan lalu ditanyai rasanya.

Dalam momen Zaskia Sungkar 7 bulanan, hadirin ditanya apa rasanya. Jika rujak serut dominan manis maka janin berjenis kelamin perempuan. Jika pedas, kemungkinan besar laki-laki.

2 dari 5 halaman

Katanya Kalau Manis...

“Katanya kalau manis perempuan kalau pedas laki-laki,” beri tahu pemandu acara. “Jadi apa Yang, kebanyakan asam atau manis?” tanya Zaskia Sungkar kepada pelantun “Pencinta Wanita.”

Irwansyah merespons, “Kalau aku mah apa saja, kalau aku mah selalu manis melihat kamu.” Yang terjadi kemudian romantis. Irwansyah membuat dua janji untuk istri.

3 dari 5 halaman

Siap Begadang

“(Aku) mau ngurusin baby-nya dan (siap) begadang. Aku mau, serius. Insyaallah enggak (keberatan), karena sudah 10 tahun nungguin,” ungkap aktor kelahiran Jakarta, 6 Maret 1985.

Dalam kesempatan itu, Zaskia Sungkar curhat yang dirasakannya memasuki usia kandungan tujuh bulan. “Sudah enak banget alhamdulillah dari trimester kedua sudah enak banget (kehamilannya),” akunya.

 

4 dari 5 halaman

Doyan Banget Nasi Padang

Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersyukur dalam tujuh bulanan ini, Fanny Bauty serta Mark Sungkar hadir. Bagi Fany, kehamilan Zaskia Sungkar sejarah yang terulang lagi.

“Sama kayak aku, waktu hamil Zaskia Sungkar doyan banget nasi Padang. Hamil Zaskia tiga bulan, saya berhaji carinya nasi Padang, nasi kebuli. Persis banget,” Fanny bercerita. 

5 dari 5 halaman

Sebagai Orang Beriman

Disinggung soal jenis kelamin, Fanny Bauty dan Mark Sungkar tidak mau berharap detail. Yang penting, persalinan Zaskia Sungkar lancar, ibu dan bayi dalam kondisi sehat.

“Sebagai orang beriman kalau kita mengharapkan sesuatu maka kita mendahului Yang Memberi. Betul (yang penting sehat ibu dan anaknya),” urai Mark Sungkar.