Sukses

Ibunda Tak Peduli Dihujat karena Tak Restui Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting

Liputan6.com, Jakarta Nursyah ibunda Indah Permatasari tidak merestui putrinya menikah dengan Arie Kriting. Bahkan Nursyah sempat bersumpah serapah bahwa kehidupan rumah tangga putrinya kelak takkan bahagia lantaran tetap menikah tanpa restu dirinya.

Karena sikapnya itu tak sedikit warganet yang menghujat Nursyah. Bahkan ia dianggap berlebihan dengan anaknya sendiri.

Mengenai hal itu wanita yang melahirkan bintang Dear Nathan: Thank You Salma ini mengaku tak ambil pusing. Sebab semua yang terjadi hanya dirinya dan Indah yang tahu.

"Enggak apa-apa kalau netizen di luar sana yang enggak tahu dengan masalah dan keadaan saya. Yang tahu keadaan saya itu tetangga, keluarga, dan teman dekat saya," ucap Nursyah di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

2 dari 4 halaman

Tak Marah

Meski dihujat namun Nursyah tak marah. Bahkan ia akan mendoakan orang-orang yang telah menghujat dirinya karena tak merestui pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting.

"Semua di luar, di Indonesia raya ini, kalian bilang saya bagaimana, bagaimana, saya enggak marah, kok. Biarlah kalian hujat, silakan. Benci, silakan. Saya kirim Al-Fatihah untuk kalian, mudah-mudahan kalian yang menghujat saya, saya kasih Al-Fatihah, tapi dosa saya diambil sama Anda semua," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Merestui

Walaupun banyak yang mendukung pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting, namun sebagai ibu, Nursyah tetap tidak merestuinya.

"Biar, kita lihat ke depannya gimana. Dia nekat ini (menikah), enggak saya ikhlaskan. Kita lihat apa yang akan terjadi, nanti pasti ada balasannya," kata Nursyah.

4 dari 4 halaman

Pasrah

Kini Nursyah sudah pasrah dengan pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Tak ada lagi yang bisa ia perbuat saat ini.

"Saya pasrah sama Allah, mungkin ini takdir saya. Makanya saya hanya berusaha bertahan hidup, bertahan sabar, makanya tidak pernah saya gubris," kata dia.