Sukses

Ibunda Tak Tahu Di Mana Indah Permatasari Tinggal Setelah Menikah dengan Arie Kriting

Arie Kriting menikah dengan Indah Permatasari tanpa restu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah pernikahan komika Arie Kriting dengan Indah Permatasari, Nursyah tidak mengetahui dimana mereka tinggal. Ibunda Indah hanya mendengar pasangan ini dikabarkan tinggal di sebuah apartemen. 

Namun, masih menurut Nursyah, Arie Kriting dan Indah tidak menempati apartemen itu karena hanya ditinggali anaknya yang lain atau adik dari Indah.

“Menurut adiknya dia tinggal di apartemen. Tapi dia bayar sewa doang. Yang tidur di situ adiknya doang," kata Nursyah saat dihubungi wartawan, Kamis (14/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bertanggungjawab

Nursyah bahkan menilai sosok Arie Kriting sebagai pria tak bertanggung jawab. Pasalnya, dia menuding lelaki tersebut ingin menjauhkan Indah dari dirinya.

3 dari 4 halaman

Menjauhkan

“Saya sayangkan dari si Kriting nggak bisa dekat sama keluarga, kenapa anak saya dijauhkan dari keluarganya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sebelumnya diberitakan Indah Permatasari resmi menikah dengan Arie Kriting pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka berlangsung di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Arie Kriting sejak awal memang tak mendapat restu dari keluarga Indah Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.