Sukses

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, dr Zaidul Akbar: Allah Memilih Antum Bertemu-Nya di Hari Dimana Amal Diangkat

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Syekh Ali Jaber meninggal dunia sampai ke telinga dr Zaidul Akbar. Praktisi kesehatan nabawi ini ikut berduka dan kehilangan atas kabar Syekh Ali Jaber meninggal. Dr Zaidul Akbar dan Syekh Ali Jaber diketahui sangat dekat.

Karena itu, dr Zaidul Akbar mengirimkan doa khusus untuk Syekh Ali Jaber yang dinilainya meninggal dunia dalam keadaan baik, juga di hari baik. Dr Zaidul Akbar kemudian mengingatkan keutamaan hari Kamis sebagai waktu diangkatnya segala amal ibadah ke langit. 

"Selamat jalan @syekh.alijaber Allah memilih antum bertemuNya di hari dimana diangkatnya amal amal ini Allah memilih antum di masa wabah ini dan satu persatu dai dai ilallah , diambil Allah.إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ‎.," tulis dr Zaidul Akbar melalui akun Instagram terverifikasinya, Kamis (14/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa dr Zaidul Akbar

Dr Zaidul Akbar mendoakan Syekh Ali Jaber agar mendapat tempat terindah di sisi-Nya. Sebagai pendakwah, Syekh Ali Jaber memiliki banyak ajaran dan ajakan mulia mengenai keutamaan membaca dan menghafalkan Alquran.

3 dari 5 halaman

Taman Surga

"Semoga Allah lapangkan dan luaskan kubur @syekh.alijaber dan dijadikan taman taman surga dalam penantian hari akhir," tulis dr Zaidul Akbar di Instagram.

4 dari 5 halaman

Hikmah

Dr Zaidul Akbar juga berharap kabar wafatnya Syekh Ali Jaber bisa menjadi hikmah untuk semua orang. "dan semoga kami semua yang mendapatkan berita ini semakin banyak yang bertaubat dan kembali ke jalan Allah," sambung dr Zaidul Akbar.

5 dari 5 halaman

Ingat soal Kematian

Kabar wafatnya Syekh Ali Jaber juga sekaligus mengingatkan dr Zaidul Akbar tentang ajal. "Aroma kematian itu semakin hari semakin kuat bagi yang masih hidup saat ini,Laa Hawlaa Walaa Quwwata illa Billah," dia mengakhiri tulisannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.