Sukses

Raffi Ahmad Persiapkan Diri untuk Divaksin Sejak Malam, Bingung Tentukan Kemeja Hingga Gonta-Ganti Sepatu

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menjadi salah satu orang yang menerima vaksin covid-19 perdana. Raffi Ahmad terpilih sebagai perwakilan anak muda Indonesia.

Rupanya kesempatan ini cukup dinantikan oleh suami Nagita Slavina tersebut. Buktinya, ia sangat mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut momen vaksin tersebut sejak semalam sebelumnya.

Hal itu diketahui melalui vlog Rans Entertainment. Dalam vlog tersebut, Nagita Slavina menceritakan persiapan Raffi Ahmad.

2 dari 4 halaman

Sejak Semalam

"Iya emang udah dari tadi malem dia, udah styling gitu. Gonta-ganti sepatu aja berapa kali. Tadi pakai jas tadi pagi, pakai (kemeja) itu, terus pakai blazer lagi. Tapi kayaknya dibuka deh," kata Nagita Slavina dalam vlog yang diunggah pada Rabu (13/1/2021).

3 dari 4 halaman

Bingung Pilih Baju

Malahan, Nagita Slavina mengatakan bahwa sang suami sempat bingung memilih kemeja yang akan ia kenakan. Yang pada akhirnya, Raffi Ahmad mengenakan seragam Rans Entertainment berwarna merah muda.

"Itu udah didandanin dari tadi malem, mau pake seragam yang hijau atau yang pink," kata Nagita Slavina lagi.

4 dari 4 halaman

Lega

Tampak Nagita Slavina begitu tegang saat menantikan sang suami divaksin. Ia baru lega ketika sang suami telah selesai menjalani vaksin tanpa kendala.

"Bismillahirahmanirrahim... dah. Alhamdulillah, sekarang tinggal nunggu 30 menit. Tadi ternyata ada empat tahap. Di meja pertama itu pendaftaran, meja kedua ada penyuluhan sama tanya-tanya kesehatan, di meja ketiga langsung vaksin, meja keempat verifikasi," kata Nagita Slavina.