Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Ria Merasa Kalah dengan Wulan, Episode Rabu 13 Januari 2021 Pukul 16.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP melanjutkan kisahnya. Kali ini tentang Billy yang membantu Wulan dan Santi berdiri. Wulan minta maaf ke Billy dan Santi. Gara-gara Wulan tak berhati-hati mereka jadi kalah. Wulan tahu Billy nggak suka kalah. Tapi Billy woles dan bilang nggak apa-apa, ini kan cuma simulasi…

Sinetron SCTV ini makin seru. Ria memperhatikan hal itu. Ria merasa kalah sama Wulan yang diperankan Sandrinna Michelle. Wulan lebih cantik, pinter dan ngetop. Pantesan aja semua pada suka termasuk Indro. Ria tak ada apa apanya.

Alya, Dibyo dan Iwan tutup acara PMR, mereka berterima kasih atas kontribusi dan antusias para murid. Karena ini bagian dari PMI karena itu untuk penutup acara hari ini.. kita akan lakukan donor darah.

Edo, Beben disini lagi sama Ria. Apa? Donor darah? Donor darah caranya gimana bro.. tanya Beben pucat sama Edo. Ria jawab.. ya pakai jarum. Ria jelaskan tata caranya. Ga sakit kok. Edo dan Beben lemes. Jarum?

Ikuti sampai tuntas drama SCTV ini yang ditayangkan mulai pukul 16.30 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Nggak Akan Ada Yang Nyangka

Beben dan Edo di sini. Mereka sudah panik. Nggak mau ikut donor darah. Jarum.. iiih ngeri banget. Mereka lagi susun rencana agar tak ikutan. Kita ngumpet aja. Ngumpet di UKS aja. Pasti nggak akan ada yang nyangka.

Hujan mulai turun. Semua sudah pada bubar. Wulan juga lebih dulu mau pulang. Pamit sama yang lain.. Wulan lihat langit. Ingat Joko lagi.

 

3 dari 3 halaman

Video Call

Santi, Ria tampak sedang menunggu berteduh dari hujan. Santi lagi mellow. Ria tanya Santi kenapa? Santi bilang ia tak bisa video call lagi sama Roni. Kemarin ketahuan sama Mama. Ria turut prihatin. 

Ria dan Indro video call. Ria senang sekali. Indro juga. Indro minta maaf sudah bikin Ria cemas. Padahal Indro mikirin Ria terus. Ria juga. PUK! PUK! Ada yang tepok tangan Ria. Ria kaget. Berbalik. Ada Ira disana.