Sukses

Ifan Seventeen Bahas Kemiripan Citra Monica dengan Almarhumah Istri

Liputan6.com, Jakarta Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen kini sedang menjalin hubungan dengan Citra Monica. Di balik itu, rupanya ia masih terbayang-bayang almarhum istrinya, Dylan Sahara.

Hal itu disampaikan Ifan Seventeen dalam sebuah unggahan di media sosial. Di situ, Ifan membahas soal penilaian sejumlah khalayak yang menyebut sosok Citra Monica mirip dengan mendiang Dylan Sahara.

"Ci aku tu sering mikir, sebenernya ada apa ya dibalik ini semua. Banyak yang berteori soal kemiripan, walaupun aku beralibi dengan 'tipikal'," tulis Ifan Seventeen dalam keterangan foto di Instagram @ifanseventeen, baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Misteri Ilahi

Namun, Ifan enggan membahas lebih jauh seputar itu. Pasalnya ia menganggap bahwa semua pendapat tersebut adalah bagian dari misteri Ilahi yang tak seharusnya dicari jawabannya.

"Ini memang sebuah kebetulan, atau memang misteri campur tangan NYA yang tak seharusnya dipecahkan," lanjut Ifan Seventeen.

3 dari 5 halaman

Di Tengah Kondisi Sulit

Alih-alih, Ifan lebih menyorot pertemuan pertamanya dengan Citra Monica. Ia merasa bahwa Citra adalah sosok yang mampu memulihkan hatinya di tengah kondisi yang sangat tak diharapkannya.

"Yang aku tau kita saling bertemu dalam keadaan yang sama2 tidak mudah. Btw kamu berhasil mengumpulkan hatiku yang sudah jadi serpihan kecil, hal yang tak mungkin mampu aku lakukan sendiri," ungkap Ifan.

4 dari 5 halaman

Kesempatan Terakhir

Menutup keterangan fotonya, Ifan Seventeen juga menyiratkan bahwa ia tak akan lagi mencari wanita pendamping setelah Citra Monica. Ifan pun meminta maaf terlebih dahulu bila di masa depan ia memiliki sikap yang berbeda.

"Jadi maafkan kalau kedepannya kadang aku bersikap terlalu protektif, bukan karna ingin mengekang, cuma mungkin ini kesempatan terakhir aku bisa menggunakan hatiku untuk seseorang," pungkas Ifan Seventeen.

5 dari 5 halaman

Kabar Menikah

Ifan dan Citra dikabarkan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Istri mendiang Bani basis band Seventeen, Cindri Wahyuni, sempat menuliskan komentar yang menjadi sorotan publik.

"Maret jadi pake seragam," tulis Cindri.

Ifan Seventeen membalas, "@cindriwhy Sstt heh budok."