Sukses

Ifan Seventeen Unggah Swafoto Mesra Bareng Citra Monica, Move On dari Almarhumah Istri?

Mengawali 2021, Ifan Seventeen unggah swafoto mesra bareng Citra Monica. Ia dikabarkan move on dari almarhum istri, Dylan Sahara.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali lembaran baru 2021, Ifan Seventeen pamer kemesraan dengan Citra Monica lewat dua swafoto kemudian diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (1/1/2021).

Foto pertama menampilkan keduanya tersenyum ke kamera. Pada foto kedua, vokalis Seventeen menatap kamera sambil mengernyitkan dahi. Citra Monica tertawa lepas.

Terpapar cahaya hijau dan oranye, foto Ifan Seventen dan Citra Monica tampak nyeni. Ifan dianggap move on dari Dylan Sahara yang meninggal akibat tsunami Banten 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Swafoto Pertama di 2021

First selfie in 2021. Tahun ini doanya banyaaaak banget. Ya Allah semua doaku dan semua yang membaca doa, terkabul semua tahun ini,” tulis Ifan Seventeen sebagai status teks.

Kita berdoa banyak2 biar semakin terkabul semua ya,” sambung pelantun “Selalu Mengalah” dan “Jaga Selalu Hatimu” seraya membubuhkan emotikon hati merah.

3 dari 5 halaman

Dikomentari Rizal Armada

Dua swafoto ini viral. Pasalnya, dalam foto itu Ifan Seventeen terang-terangan menandai akun Instagram Citra Monica. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 235 ribu orang mengirim tanda hati.

Seribuan komentar menggenangi kolom termasuk sejumlah selebritas. “Bismillah, semoga Allah kabulkan segala niat baik dengan cara terbaik,” Rizal “Armada” berkomentar.

 

4 dari 5 halaman

Buka Kartu Soal Citra

Ini bukan kali pertama Ifan Seventeen pamer kemesraan dengan Citra Monica. Senin (28/12/2020), ia mengunggah dua foto bareng Citra Monica sedang main sepatu roda.

Dalam dua foto itu, pasangan ini enggan menghadap kamera. Ifan Seventeen pun membatasi kolom komentar. Namun beberapa minggu sebelumnya, Ifan Seventen buka kartu soal Citra Monica. 

5 dari 5 halaman

Dalam Proses Cerai

Mengutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, awal Desember 2020, Ifan Seventeen menjelaskan, “Pertama, harusnya konfirmasinya ke rumah tangganya bukan ke gue, karena gue cuma buat temenan.”

Ifan juga menepis tudingan perebut bini orang. “Yang gue tahu mereka sedang dalam proses (cerai). Dan gue dekat pun, mereka sudah resmi cerai. Kalau gue bilang, gue kena apesnya saja,” bantah Ifan Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.