Sukses

Digerebek di Apartemen, Citra Monica Minta Maaf kepada Ifan Seventeen

Citra Monica merasa karenanya lah Ifan Seventeen menjadi perbincangan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen beberapa waktu lalu membuat heboh jagat maya. Ia kedapatan tengah bersama seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Citra Monica.

Momen tersebut kemudian viral di media sosial. Menanggapi hal tersebut, wanita yang bersama Ifan Seventeen pun buka suara.

Ia menegaskan bahwa Ifan Seventeen hanya menumpang salat. Namun yang terjadi adalah saat itu juga, mantan suami Citra Monica itu tiba-tiba masuk bersama dengan beberapa orang lain yang langsung merekamnya.

"Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang ramai yang membawa kamera. Di sini saya klarifikasi lagi bahwa saya dan mantan suami saya itu sudah lama pisah rumah. Secara agama pun saya sudah ditalak tiga kali sejak tahun 2015. Hanya secara hukum sedang menunggu putusan cerai dari sidang," kata teman wanita Ifan Seventeen itu dalam video yang diunggah akun @lambe_turah pada Selasa (6/4/2019).

 

View this post on Instagram

. Penjelasan dan klarifikasi dari mba yang katanya kemaren rame rame di grebek suami nya lagi ama seorang artis . Nahh berikut penjelasannya antara lain : 1.Video seolah olah penggerebekan ini rekayasa mantan suami teman wanita ifan yg bernama citra, mungkin karena jeles kali yeee . 2. Mba Citra ini teman lama ifan . 3. Kondisi di apartemen mereka tidak berdua Ada teman ifan dan ibu dari citra sedang diperjalanan menuju apartemen 4. Pada peristiwa ini jam menunjukkan sekitar pukul 22. jam 10 malam. Bukan dinihari . 5. Kondisi babang ifan sedang memakai celana pendek karena lagi mau sholat, mau pake sarung . Naaaaahhh demikianlah video dari mbaknya ini dibuat sebagai ucapan permintaan maaf si embak kepada babang ifan Semoga kedepannya tidak terjadi kesalah pahaman lagi yaaa

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Dari situ, Citra Monica pun meminta maaf kepada Ifan Seventeen. Ia merasa karenanya lah Ifan Seventeen menjadi perbincangan di media sosial. Padahal, Ifan Seventeen hanya sebatas bertamu saja.

"Untuk itu saya mohon maaf Ifan sebagai tamu di sini jadi kebawa ke masalah ini," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini