Sukses

Raffi Ahmad Jalani Vaksin Covid-19, Rafathar dan Nagita Slavina Nonton Bareng dari Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menjadi perwakilan anak muda Indonesia yang menjalani vaksin Covid-19. Raffi Ahmad menerima vaksin di Istana Presiden pada Rabu (13/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menerima vaksin Covid-19 dalam sesi pertama setelah Presiden Joko Widodo, dr. Daeng M. Faqih (Ketua IDI), Dr. H. Amiesyah Tambunan (Sekjen MUI/Muhammadiyah), Kiai Ishom PP NU, Panglima TNI, dan Kapolri.

Dari pantauan melalui siaran langsung di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Raffi Ahmad terlihat tenang saat menerima vaksin tersebut.

2 dari 4 halaman

Nonton Bareng

Setelah menerima vaksin, Raffi Ahmad kemudian diminta menunggu selama 30 menit untuk monitoring. Sementara Raffi Ahmad menjalani vaksin, sang istri yaitu Nagita Slavina, bersama dengan buah hatinya, Rafathar, menyaksikan momen tersebut bersama-sama di kediamannya melalui televisi.

3 dari 4 halaman

Menunggu

Tampak Nagita Slavina dan sang putra begitu menantikan momen ketika Raffi Ahmad disuntik. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Story @raffinagita1717.

"Oh my god, ini lagi menunggu Raffi vaksin. Tadi bapak Jokowi udah, ini anaknya diajak nonton bareng malah tidur. Tadi bapak Jokowi udah, sekarang lagi nunggu yang berikutnya," kata Nagita Slavina sambil terus mencoba membangunkan buah hatinya.

4 dari 4 halaman

Bismillah

Tak lama setelahnya, Rafathar pun terbangun dari tidurnya dan ikut menantikan momen sang ayah yang akan divaksin. Hingga tiba lah saatnya giliran Raffi Ahmad untuk menerima vaksin tersebut.

"Itu Papa lagi di pemeriksaan kesehatan, A," seru Nagita Slavina.

"Tuh, bismillah ya, bismillah... bismillah," kata Nagita Slavina lagi.