Sukses

Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Menikah

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting

Liputan6.com, Jakarta Arie Kriting dikabarkan telah mempersunting kekasihnya Indah Permatasari. Kabar tersebut mencuat setelah beredar foto pernikahan keduanya di akun gosip Instagram.

Nursyah, ibunda bintang film Indah Permatasari mengatakan, bahwa benar bintang film Dear Nathan: Thank You Salma telak menikah dengan komika yang lahir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Iya benar nikah," kata Nursyah saat dihubungi Selasa (12/1/2021),

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Restu

Sebelum menikah Indah sempat menghubungi orangtuanya untuk meminta restu. Komunikasi itu dilakukan akhir tahun lalu kepada ayah Indah Permatasari.

"Bulan lalu Indah kasih tahu papinya Indah mau nikah," kata Nursyah.

3 dari 4 halaman

Kisah Cinta

Arie Kriting menjalin asmara dengan Indah Permatasari sejak 2018 sebelum akhirnya memutuskan menikah. Hubungan keduanya ditentang oleh Nursyah yang merupakan ibunda Indah Permatasari. 

4 dari 4 halaman

Kabur dari Rumah

Lantaran tak mendapatkan restu, Indah Permatasari sempat kabur dari rumah untuk mempertahankan cintanya terhadap Arie Kriting.  Bahkan karena hal itu, Nursyah sempat menyebut bahwa Arie Kriting pernah membawa kabur putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.