Sukses

Suami Nindy Ayunda Diduga Juga Terjerat Kasus Kepemilikan Senpi?

Sayangnya, polisi belum mau memberi penjelasan mengenai kepemilikan senjata api suami Nindy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta - Askara Parasady Harsono suami Nindy Ayunda diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Bapak dua anak itu diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2020.

Meski tak menjelaskan secara detail narkoba apa yang ditemukan saat penangkapan suami pelantun Buktikan, namun menurut pemeriksaan polisi hasil test urine Askara positif memakai narkoba.

"Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan urine nya awal kami tes positif. Positif Amfetamin," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, dikutip dari KH Infotainment, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senpi

Kabar yang beredar, Askara tak hanya terjerat kasus dugaan narkoba, tapi terlibat dalam kepemilikan senjata api (senpi). Saat dikonfirmasi langsung begini jawaban Ady Wibowo.

"Nanti kita akan sampaikan saat rilis (penangkapan Askara)," kata Ady.

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan Intensif

Saat ini pihaknya masih mendalami lebih lanjut terkait kasus dugaan narkoba yang menjerat suami Nindy Ayunda. 

"Sekarang yang bersangkutan dalam pemeriksaan kami," kata Ady Wibowo.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Nindy Ayunda menikah pada 11 November 2011 dengan seorang pengusaha muda Askara Parasady Harsono. Dari pernikahannya itu, Nindy Ayunda dikaruniai dua buah hati yang mereka beri nama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.