Sukses

Polisi Akan Periksa Nindy Ayunda Terkait Penangkapan Sang Suami

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap suami Nindy Ayunda, Askara Harsono, terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Bapak dua anak itu ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021.

Dijelaskan Kombes Pol Ady Wibowo, Kapolres Metro Jakarta Barat, pihaknya kini tengah memeriksa secara intinsif kasus yang menjerat suami pelantun Buktikan. Tak hanya itu, dalam waktu dekat ini polisi juga akan memeriksa Nindy Ayunda.

"Tidak menutup kemungkinan kita akan mintai keterangannya (Nindy)," kata Ady Wibowo, ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (11/1/2021) malam.

2 dari 4 halaman

Satu Rumah

Bukan tanpa alasan, pemeriksaan terhadap Nindy dilakukan lantaran Aksara ditangkap di kediamannya. Sebagai seorang istri, Nindy tentu mengetahui yang dilakukan oleh suaminya dalam keseharian.

"Mereka kan satu rumah dan kami menangkap (aksara) di rumah," kata Ady Wibowo.

3 dari 4 halaman

Positif

Meski belum bisa menjelaskan secara detail jenis narkoba yang digunakan oleh suami Nindy Ayunda, namun dari hasil pemeriksaan test urine Askara Harsono dinyatakan positif narkoba.

"Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan urine nya awal kami tes positif. Positif Amfetamin," kata Ady Wibowo.

4 dari 4 halaman

Rilis

Polisi baru akan menjelaskan secara detail penangkapan Askara Harsono saat rilis nanti. Namun sayangnya belum ditentukan kapan rilis itu akan dilakukan.

"Nanti semua akan kita sampaikan secara lengkap saat rilis," kata Ady Wibowo.