Sukses

Suami Nindy Ayunda Tak Melawan dan Kooperatif Saat Ditangkap Polisi

Tes urine suami Nindy Ayunda dinyatakan positif amfetamin.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 7 Januari 2021. Saat penangkapan, tidak ada perlawanan dari Askara Harsono ketika polisi menggeruduk rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Saat menjalani pemeriksaan, suami pelantun "Buktikan" itu juga kooperatif dan tidak menyulitkan pihak kepolisian.

"Saat penangkapan yang bersangkutan kooperatif," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dikutip dari KH Infotainment, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif Narkoba

Meski belum bisa menjelaskan secara detail jenis narkoba yang digunakan suami Nindy Ayunda, namun dari hasil pemeriksaan test urine Askara Harsono dinyatakan positif narkoba.

"Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan urinenya awal kami tes positif. Positif Amfetamin," kata Ady Wibowo.

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan Intensif

Saat ini kata Ady Wibowo, pihak kepolisian tengah mendalami kasus narkoba yang menjerat suami Nindy Ayunda. Apalagi kasus tersebut masih baru diungkap dan butuh pemeriksaan lebih lanjut.

"Sekarang yang bersangkutan dalam pemeriksaan kami," kata Ady Wibowo.

4 dari 4 halaman

Rilis Polisi

Polisi baru akan menjelaskan secara detail penangkapan Askara Harsono saat rilis nanti, namun sayangnya belum ditentukan kapan rilis itu akan dilakukan.

"Nanti semua akan kita sampaikan secara lengkap saat rilis," kata Ady Wibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.