Sukses

Dua Hari Dinikahi Immanuel Caesar Hito, Felicya Angelista Pamer Foto Hasil USG

Pesinetron Felicya Angelista baru dua hari menyandang status sebagai istri Immanuel Caesar Hito.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Felicya Angelista baru saja menikah dengan Immanuel Caesar Hito. Pernikahan pasangan artis ini digelar di The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta pada 9 Januari 2021. Sudah dua hari pasangan pesinetron ini menjalani mahligai pernikahan.

Baru dua hari menikah, Felicya Angelista sudah membuat penggemar dan warganet terkejut. Sebab, pemeran Alia di film Cinta Dalam Kardus mengunggah foto hasil ultrasonografi (USG). Seperti diketahui, USG merupakan proses pemeriksaan kandungan bagi perempuan yang tengah hamil.

Foto hasil USG tersebut diunggah Felicya Angelista di akun Instagram terverifikasinya pada Senin (11/1/2021). Pantauan Liputan6.com pukul 13.30 WIB, unggahan artis berusia 26 tahun itu mendapat lebih dari 179 ribu tanda hati dari warganet.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hamil?

Unggahan itu membuat warganet menyangka Felicya Angelista hamil. Namun jika diperhatikan melalui keterangan foto yang dituliskannya di unggahan itu, warganet batal menyimpulkan demikian.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Iklan Promil

Ternyata, foto yang diunggah Felicya Angelista merupakan iklan program kehamilan. 

"Wah ternyata banyak juga loh yg berhasil promil di @gevariel77_shopp buat yang lgi promil wajib coba. Aku juga mau coba promil alami di @gevariel77_shopp serbuk dan buah zuriat madinah mutu KUALITAS yg di utamakan," tulis Felicya Angelista.

 

4 dari 5 halaman

Sahabat Terkejut

Melihat unggahan Felicya Angelista, membuat Audi Marissa dan Aurelie Moeremans terkejut. "Gue kaget hahahaha," tulis Audi Marissa. "HAHAHAHA kaget," tulis Aurelie Moeremans.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Bukan cuma sahabat terdekat Felicya Angelista dan Caesar Hito yang terkejut. Warganet juga meluapkan rasa kaget melihat unggahan foto hasil USG di akun Instagram Felicya Angelista.

"Kagettt donk aku," tulis akun @fdphotography90.

"Kaget kirain felly posting kehamilannya," tulis akun @rikaaasftr24.

"Kaget kirain," akun @oktaa207 menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.