Sukses

Saksikan Live Streaming Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa Tanpa Jeda Iklan di Vidio, Senin 11 Januari 2021

Live streaming Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa, Senin (11/1/2021) pukul 18.00 WIB dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Semarak HUT Indosiar yang ke-26 masih belum berakhir. Rangkaian gelaran sepesial dari Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa akan kembali tersaji pada, Senin (11/1/2021) pukul 18.00 WIB.

Tak kalah meriah dari hari pertama, Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa juga bakal menyuguhkan sederet penampilan dari musikus lintas genre.

Agnez Mo, Dewa 19, Once Mekel, Ruth Sahanaya, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Anji, Pinkan Mambo, Inul Daratista, serta jebolan Liga Dangdut dan Dangdut Academy akan tampil secara bergantian di panggung Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa.

Acara semakin meriah dengan kehadiran para selebriti top ibu kota seperti Rizky Billar, Lesti Kejora, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tukul Arwana, Abdel, Jarwo Kwat, dan Kiky Saputri.

Dipandu host Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim, Rara LIDA, dan Jirayut DAA, Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa dapat disaksikan secara live streaming melalui platform Vidio.

Dapatkan link live streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selain hadir di layar kaca, malam puncak HUT Indosiar yang ke-26 juga disiarkan secara langsung melalui layanan streaming Vidio.

Anda pun tak perlu khawatir akan hadirnya iklan. Pasalnya, Vidio akan menayangkan Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa nonstop tanpa jeda iklan. 

Oleh karena itu, jangan lewatkan streaming Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa, Senin (11/1/2021) pukul 18.00 WIB di platform Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.