Sukses

Rayakan HUT Indosiar ke-26, Panggung 26Ether Concert Bertabur Musikus Lintas Genre

Pagelaran drama musikal hingga kolaborasi spesial musikus Tanah Air tersaji dalam satu panggung di 26Ether Concert Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Puncak perayaan HUT Indosiar ke-26 yang jatuh pada 11 Januari 2021 akan digelar selama dua hari berturut-turut secara meriah dan seru melalui dua acara hingga konser yang berbeda.

Pada hari pertama, siap digelar 26ether Concert pada 10 Januari 2021. Lalu di hari kedua akan ada Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa pada 11 Januari 2021. Keduanya tayang secara LIVE pada pukul 18.30 WIB di Studio 6 EMTEK City, Jakarta Barat.

Mengisi semarak HUT Indosiar KE-26 tahun ini, deretan musikus ternama Tanah Air siap berkolaborasi. Tak ketinggalan juga suguhan drama musikal dari para pemain FTV Suara Hati Istri yang pastinya akan menyayat hati pemirsa di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Pertunjukan Musik Rhoma Irama

Raja Dangdut Rhoma Irama akan berada satu panggung bersama Ratu Dangdut Elvy Sukaesih serta Rita Sugiarto. Setelah berpisah selama 39 tahun, untuk pertama kalinya Rhoma Irama dan Rita Sugiarto akan kembali berdendang bersama di atas panggung 26ether Concert.

Selain itu, pertunjukan musik eksklusif dari Sang Raja Dangdut juga akan menghadirkan aransemen musik yang berbeda, yakni dalam balutan E.D.M. (electronic dangdut music). Di sini Rhoma Irama sudah menggandeng DJ Angger Dimas berkolaborasi.

Tak ketinggalan juga pangeran Dangdut Ridho Rhoma turut hadir membawakan lagu-lagu Bollywood serta berduet dengan sang ayah, Rhoma Irama.

 

3 dari 8 halaman

Penampilan Iwan Fals

Iwan Fals yang selalu menggemparkan panggung hiburan lewat lagu-lagunya, siap tampil spesial di “26ether Concert”. Sang Living Legend akan tampil memukau dengan kolaborasinya bersama Diva Pop Indonesia, Rossa.

Menjadi musikus yang selama ini mengusung genre pop ballad, akankah Iwan Fals menyanyikan lagu galau “Hati yang Kau Sakiti” OST dari program Indosiar Suara Hati Istri?

Kejutan lain juga dihadirkan Iwan Fals dengan menggandeng band asal Bandung, Syarikat Idola Remaja yang akan membawakan lagu kolaborasi.

 

4 dari 8 halaman

Harmony of Indonesia

Kemeriahan akan terus berlanjut dalam segmen “Harmony of Indonesia”. Ragam suku budaya dan bahasa yang menjadi identitas dari pesona Indonesia akan dihadirkan oleh tiga penyanyi terbaik Tanah Air berbeda suku. Mereka adalah Soimah (Jawa), Judika (Batak), dan Lesti DA (Sunda).

Ketiganya siap tampil menyanyikan lagu-lagu dengan suara dan cengkok khas masing-masing. Iringan alat musik tradisional kian melengkapi kolaborasi Soimah, Judika, serta Lesti DA.

 

5 dari 8 halaman

Suara Hati Istri The Musical

Perayaan semakin lengkap dengan hadirnya segmen drama musikal “Suara Hati Istri The Musical” yang menceritakan perjalanan cinta pasangan muda kesayangan pemirsa, LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar). Turut tampil juga Ridho Rhoma dan para pemain “Suara Hati Istri” yang di antaranya Hans Hosman, Tyas Mirasih, serta Gita Sinaga.

FTV Suara Hati Istri yang mengangkat kisah problematika rumah tangga dari sudut pandang istri berujung tangisan, kali ini hadir di panggung “26ether Concert” segmen “Suara Hati Istri The Musical”. Dalam sesi ini, akan hadir secara luar biasa peran dari komedian Tessy dan Nunung serta diiringi oleh Rossa dan Judika.

 

6 dari 8 halaman

Rockestra Soundtrack Of Drama, Rossa, dan Lainnya

Pemirsa akan menjadi saksi perayaan spektakuler malam HUT Indosiar ke-26 tahun dengan sederet penampilan musikus dari berbagai genre, yakni kolaborasi Judika dan Dewi Perssik dalam Rockestra Soundtrack Of Drama.

Konser akan semakin panas dengan iringan petikan gitar dari Mitha The Virgin. Apakah suguhan ini akan menghasilkan alunan musik Rock Dut?

Kolaborasi penuh kejutan juga akan disuguhkan oleh Diva Pop Indonesia, Rossa, bersama 26 Pantura Angels. Akankah Rossa bakal ikutan ambyar saat tampil bersama 26 Pantura Angels?

Nantikan juga kolaborasi yang akan dihadirkan oleh Nassar dan Dewi Perssik yang sebelumnya sempat berseteru.

 

7 dari 8 halaman

Kuis Jebreeet

Indosiar kembali menghadirkan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa dengan limpahan hadiah jutaan rupiah hingga grand prize senilai Rp 260 Juta.

Valentino Jebreeet bersama Maria Vania akan memandu “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang mulai tayang sejak 1 - 9 Januari 2021 sebanyak tiga kali dalam sehari yakni pukul 09.00 WIB, 13.30 WIB, dan 20.00 WIB.

Calon peserta telah mengikuti akun media sosial Indosiar (Vidio, Instagram, Facebook, Twitter, Youtube) kemudian mengisi link pendaftaran dengan klik DI SINI.

Valentino Jebreeet dan Maria Vania akan menghubungi peserta yang beruntung yang kemudian ditantang untuk menjawab pertanyaan seputar program Indosiar.

Jika peserta terus berhasil di setiap babak akan terus melaju hingga ke final untuk memperebutkan grand prize senilai Rp 260 Juta.

8 dari 8 halaman

Tayang Dua Hari

Jadilah saksi hidup terobosan spektakuler Indosiar dalam perayaan HUT ke-26 tahun melalui rangkaian program luar biasa yang puncaknya akan berlangsung pada “26ether Concert” di hari Minggu, 10 Januari 2021 dan “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” pada Senin, 11 Januari 2021.

Keduanya akan disiarkan secara LIVE oleh Indosiar dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta Barat pukul 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.