Sukses

Rizky Billar Akan Melamar Lesti Kejora di HUT Indosiar ke-26?

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar akan memeriahkan HUT Indosiar ke-26 yang akan digelar Januari 2021. Kedua sejoli yang selalu menyita perhatian publik itu, akan memberikan penampilan mereka di hari jadi televisi yang berdiri pada 11 Januari 1995.

Bagi Lesti Kejora, Indosiar sangat berarti dalam kehidupannya. Apalagi pemilik nama Lestiani bisa dikenal oleh masyarakat setelah mengikuti ajang pencarian bakat, D'Academy Indosiar.

"Indosiar tuh tahu apa yang Dede (Lesti) butuhkan," ujar Lesti Kejora, saat jumpa pers virtual HUT Indosiar ke-26, Senin (21/12/2020).

2 dari 4 halaman

Jodoh

Tak hanya karier, urusan jodoh Lesti Kejora juga dipertemukan dengan Rizky Billar di Indosiar. Ia tak menyangka kini hubungannya dengan Rizky banyak didoakan oleh masyarakat terutama penggemarnya.

"Alhamdulillah, enggak pernah kepikiran sama sekali tiba-tiba dipertemukan sama Rizky Billar. Alhamdulillah, berarti memang berkat doa masyarakat, akhirnya sampe ke jenjang yang sekarang planning-nya lebih serius," ujar Lesti.

3 dari 4 halaman

Lamar Saat HUT Indosiar

Kabarnya di malam puncak HUT Indosiar ke-26 nanti, Rizky Billar akan melamar Lesti Kejora. Saat ditanya mengenai hal tersebut, begini jawaban keduanya.

"Aamiin," ujar Rizky Billar.

"Doain aja semoga semuanya berjalan lancar," timpal Lesti Kejora.

4 dari 4 halaman

Kejutan

Rizky Billar enggan membeberkan terkait aksinya nanti di HUT Indosiar. Yang pasti akan ada kejutan spesial.

"Kita juga enggak nyangka dari one man show berlanjut sampe sekarang dan ke depannya semoga nanti akan gimana, nanti lihat aja. Siapa tahu ada kejutan di atas panggung, liat aja nanti," kata Rizky Billar.