Sukses

Della Puspita Tulis Surat Terbuka untuk Kekasih Mantan Suaminya

Della Puspita meminta kekasih mantan suaminya untuk tidak menghalangi bertemu anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Della Puspita menulis surat untuk kekasih Jocky Fernando, mantan suaminya. Della pun mengunggah surat itu di akun Instagram pribadinya. 

“Untuk kamu kekasih mantanku (Ayah dari anak-anakku). Aku nggak tahu kamu siapa? Tapi aku yakin kamu tahu aku siapa?," tulis Della Puspita.

Dalam surat itu, Della ingin kekasih Jocky tidak melarang atau membatasi anak-anaknya bila ingin bertemu dengan ayah mereka.

“Aku kasih note ya: Kamu boleh ambil semua tentang 'mantanku', tapi tolong sisakan sedikit untuk anak-anakku, yaitu sedikit waktunya," tambah Della Puspita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membatasi

Menurut wanita bernama lengkap Nisisari Henny Puspita ini, kekasih mantan suaminya telah membatasi waktu mantan suaminya untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya. 

“7x24 jam silakan! Tapi saat anak-anak harus dengan ayahnya, jangan kau batasi. Hanya sedikit kok yang mereka minta," kata Della.

 

3 dari 5 halaman

Berpisah

Della menyadari, dirinya dan Jocky Fernando telah berpisah. Tapi wanita berusia 41 tahun ini tidak ingin anak-anaknya kehilangan sosok ayah di dalam mereka.  

“Walau aku dan ayahnya sudah berpisah tapi aku tidak ingin anak-anakku kehilangan sosok ayah,"  kata Della.

 

4 dari 5 halaman

Terpaksa

Della Puspita mengatakan terpaksa menulis dan menyebarkan surat tersebut ke akun media sosialnya demi anak-anaknya. Ia mengaku sudah menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik tapi tidak ada hasil. Lantaran demi anak-anaknya, Della rela mau melakukan hal tersebut. 

“Terpaksa aku tulis ini dan share di medsos krn bapak anak2 terlalu takut sama kekasihnya dan gak mau kasih aku info apapun dan tdk mau kasih aku jalan utk selesaikan mslh ini baik2,"  tuturnya

 

5 dari 5 halaman

Memalukan

“Jd terpaksa aku ambil tindakan memalukan ini demi anak2ku. Harga diri dan gengsi aku buang jauh2 demi kebahagiaan anakku. Biarlah dia merasa menang krn berhasil membuat aku melakukan ini. Bagi ibu apapun dilakukan buat anak,walaupun malu resikonya. Aku tahu klrg mantanku pasti marah aku melakukan ini,tp ini yg terbaik mnrt aku," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.