Sukses

Positif Hamil, Ini Alasan Nathalie Holcher Belum Mau Periksakan ke Dokter Kandungan

Sule mengumumkan kehamilan istrinya, Nathalie Holscher, sambil menunjukkan sebuah alat tes kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Setelah dinanti-nantikan, akhirnya istri Sule itu positif hamil.

Kabar baik itu diketahui melalui vlog di Sule Channel beberapa waktu lalu. Ayah Rizky Febian itu mengumumkan kehamilan istrinya sambil menunjukkan sebuah alat tes kehamilan.

Dari hasil tes tersebut, diketahui bahwa hasilnya adalah dua garis yang menandakan bahwa Nathalie Holscher tengah hamil. Namun meski sudah menunjukkan tanda positif, mereka belum ada niatan untuk langsung memeriksakan ke dokter kandungan.

"Guys, jadi ada kabar gembira, bahwasanya Bunda (Nathalie Holscher) positif hamil, Selamat ya, tapi belum dicek ke dokter. Lihat nih sudah garis dua guys," kata Sule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tunggu Datang Bulan

Nathalie Holscher memilih untuk tidak langsung memeriksakan ke dokter, menunggu sampai waktunya ia datang bulan.

"Enggak apa-apa, biar surprise di aku aja. Jadi, kalau aku telat datang bulan baru aku periksa. Tapi ku lagi baca-baca di Google, lebih akurat itu kalau sudah satu bulan dan tepat satu bulannya itu tanggal 28. Jadi, diceknya itu kalau telat satu hari, baru cek. Test pack lagi sama cek ke sana, USG," ungkap Nathalie Holscher.

3 dari 5 halaman

Belum Pasti

Sepakat dengan sang istri, Sule juga menantikan sampai mereka memeriksakan ke dokter sehingga mendapatkan kepastian apakah sang istri benar-benar hamil atau tidak.

"Ya, kalau tanggal 28 enggak menstruasi, berarti jadi. Jadi, kita tunggu aja tanggal 28, guys. Doain aja buat semua yang sudah berharap. Karena 'kan mereka penasaran gimana nih bayinya'," tutur Sule.

4 dari 5 halaman

Ngidam

Selain dari hasil alat tes kehamilan, Sule meyakini kehamilan sang istri karena melihat perubahan sifat yang ditunjukkan oleh Nathalie Holscher. Salah satunya adalah sang istri yang tiba-tiba mengidamkan sesuatu yang tidak biasanya.

"Kalau dari ngidam, sih, keliatanlah. Kayak tiba-tiba minta mi kornet keju, pengin ini itu," kata Sule.

5 dari 5 halaman

Minta Doa

Terakhir, Sule meminta doa kepada masyarakat agar keinginannya untuk mendapatkan buah hati dari Nathalie Holscher bisa terpenuhi.

"Ya, semoga ajalah. Sekali lagi saya minta doanya semoga lancar semuanya, dan doa-doa kita dikabulkan. Terima kasih semuanya Kita tunggu tanggal 28, kalau enggak mens pasti jadi," tutup Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.