Sukses

Jadwal Live Streaming Film Layar Lebar Spesial Tahun Baru SCTV di Vidio, Tayang 2 Januari 2021

Live streaming film layar lebar spesial tahun baru di SCTV dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar yang kangen dengan akting Rizky Nazar kini patut bergembira. Pasalnya, film Calon Bini yang dibintangi aktor 24 tahun itu akan kembali ditayangkan SCTV pada Sabtu, (2/1/2021).

Calon Bini menjadi salah satu film yang disuguhkan SCTV untuk menemani pemirsa setianya di momen libur tahun baru 2021. Layar lebar yang memajang akting Rizky Nazar dengan Michelle Ziudith ini dapat disaksikan mulai pukul 12.30 WIB.

Film Calon Bini diawali dengan kisah Ningsih (Michelle Ziudith), seorang gadis desa yang bercita-cita untuk membahagiakan orangtuanya . Namun sang ayah ingin menikahkan putrinya itu dengan anak kepala desa.

Karena tak ingin dijodohkan, Ningsih akhirnya kabur ke Jakarta. Di ibu kota, ia bekerja di rumah seorang konglomerat yang mepertemukannya dengan Satria (Rizky Nazar).

Selain Calon Bini, ada satu film lagi yang akan disiarkan SCTV hari ini. Apa itu?

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Cinta Itu Buta Tayang Perdana di SCTV

Satu lagi layar lebar yang akan memanjakan pemirsa di akhir pekan ini, yaitu Cinta Itu Buta. Film drama komedi yang dibintangi Shandy Aulia dan komika Dodit Mulyanto itu akan tayang perdana di layar kaca SCTV pukul 14.30 WIB.

Bercerita tentang pemandu wisata asal Indonesia yang tinggal di Busan, Korea Selatan bernama Diah (Shandy Aulia). Karena mengalami sebuah insiden, Diah akhirnya mengalami kebutaan.

Hal itu membuat kisah cintanya dengan seorang pria asal Negeri Ginseng, yakni Jun Ho (Chae In Woo) harus kandas. Kehadiran sosok Nik (Dodit Mulyanto) pun mampu membuat hari-hari Diah kembali berwarna.

Film Calon Bini dan Cinta Itu Buta dapat menjadi pilihan tontonan bagi Anda yang menghabiskan waktu liburan di rumah saja.

Berikut jadwal dan link live streaming film layar lebar spesial tahun baru SCTV yang dapat disaksikan melalui Vidio.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 2 Januari 2021

12.30 WIB, Calon Bini

14.30 WIB, Cinta Itu Buta (Tayang Perdana)

Untuk menonton seluruh judul film di atas, Anda bisa streaming film layar lebar spesial tahun baru di kanal SCTV melalui aplikasi dan situs Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.