Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Wijaya Emosi dengan Kehadiran Gilang, Episode Selasa 22 Desember 2020

Anak Band tayang malam ini, simak sinopsis sinetron SCTV ini.

Liputan6.com, Jakarta Anak Band kali ini tentang Gilang rupanya masih berada di atas panggung sambil melihat Cahaya dan Devan tadi. Konsentrasinya mulai teralihkan saat penonton meminta Gilang menyanyi. Gilang masih ragu. Cerita sinetron SCTV ini masih berlanjut.

Gilang yang diperankan Stefan William turun dari panggung. Wijaya dan Tiara langsung hampiri Gilang. Wijaya tampak emosi dengan kehadiran Gilang yang bikin Devan jadi pergi meninggalkan konser The Junas itu.

Devan sudah mau masuk ke dalam mobilnya tapi Cahaya kembali mencegahnya. Cahaya kembali memohon-mohon agar Devan tak pergi tinggalkan konser mereka.

Sementara dari tempat tersembunyi, Sheila tampak tidak suka melihat kejadian itu. Dia berharapnya Gilang dan Devan adu pukul sampai babak-belur hingga konser itu benar-benar nggak bisa dilanjutkan.

Ikuti terrus drama di SCTV ini mulai pukul 18.15 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasrah

Sementara itu di tempat Devan dan Cahaya. Melihat Cahaya yang masih menatap kepergian Gilang. Devan kembali menyindir Cahaya yang terlalu Bucin sama orang kayak Gilang. Cahaya kesal tapi dia kemudian pasrah.

Gilang dan Viona tiba di dekat mobil mereka. Gilang tercenung sejenak. Viona bertanya apa lagi yang Gilang pikirkan? Mendingan sekarang Gilang pulang dan menenangkan pikirannya.

 

3 dari 3 halaman

Nggak Kabur

Dika, Rahman, Noni, Vina dan Lala tampak memasukkan tubuh Bondan yang tertutup karung ke dalam gudang di samping gedung. Rahman dan Dika juga mengikat tangan Bondan agar dia gak kabur.

The Junas masih merayu-rayu Devan. Devan masih beralasan penonton yang malah mintanya Gilang yang tampil. Raka sengaja kompori Devan, agar Devan harus tunjukkan lebih kompeten.

Cahaya tampak sedang berbicara dengan Wijaya dan Tiara. Dia minta maaf karena sepertinya The Junas sudah nggak bisa manggung lagi. Tiara sedih dengernya. Sementara Wijaya masih kesal sama Gilang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini