Sukses

Meski Kaya Raya, Sandra Dewi Rayakan Ultah Anak dengan Sederhana

Sandra Dewi tak bisa merayakan ultah anak dengan bepergian.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda di perayaan ulang tahun anak Sandra Dewi. Jika biasanya, Sandra merayakannya dengan bepergian ke luar negeri, namun tidak dengan tahun ini. Tentu saja karena momen ulang tahunnya berlangsung di masa pandemi Covid-19. 

Namun Sandra Dewi berusaha untuk membuat anaknya, Raphael tetap bahagia di momen ulang tahunnya dengan mengabulkan apa pun yang diinginkannya. Salah satunya adalah memberikan 'Monas', sesuai dengan keinginan Raphael. 

Apa yang dimaksud dengan Monas? Seperti apa ya 'Monas' yang diberikan Sandra Dewi kepada sang buah hati tercinta?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Istimewa

Pada ulang tahun Raphael yang pertama, dirinya merayakannya di Jepang. Ulang tahun kedua dirayakan di Hongkong.

Namun, di ulang tahunnya yang ketiga, Sandra tak bisa mengajak anaknya terbang keluar negeri karena sedang masa pandemi. Meski begitu, ia merasa ulang tahun ketiga Raphael ini begitu istimewa.

"Happy birthday my first born @raphaelmoeis. Ulang tahun pertama di @tokyodisneyresort_official ulang tahun kedua di @hkdisneyland .. ulang tahun ketiga sangat special," kata Sandra di instagramnya.

3 dari 5 halaman

Berikan 'Monas'

Untuk itu, ia mengabulkan permintaan sang buah hati yang menginginkan 'Monas'. Ia pun mewujudkannya dalam kue ulang tahun Raphael yang berbentuk Monas di bagian atasnya.

"Rafa : Mami, aku ga bs ketemu Mickey Mouse karena ada virus corona. Aku mau ada Monas, semua patung di Jakarta & basket ball. Karena selama hampir 10 bulan hanya keliling melihat kota Jakarta dari dalam mobil sudah bahagia," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan

Dalam pesan yang ditulisnya di Instagram, Sandra tak lupa memberikan ucapan ulang tahun untuk anaknya itu. Ia pun menulis pesan penuh doa untuk Raphael di usianya yang ketiga tahun ini.

"Selamat ulang tahun anakku tersayang, yg baik sekali hatinya, ga bs liat maminya sedih, yg lebih pinter dari maminya (pastinya) semoga Rafa jadi anak yg selalu sehat, bahagia dan berguna bagi sesama.. sehat terus nak .. we love u too much. ini dekor birthday khusus buat Rafa," papar Sandra.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Di kolom komentar, banyak teman-teman sesama selebritis yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Raphael. Di antaranya adalah Titi Kamal dan Ryana Dea.

"Happy bday sayangku ganteng. Sehat2 dan sukses yaaa," kata Titi Kamal.

"Hbd rafa sayang," kata Ryana Dea.

"Happy birthday Rafaaaa ," kata Franda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Raphael