Sukses

Jadwal Live Streaming Maraton Film Layar Lebar Spesial Tahun Baru SCTV di Vidio, Tayang 1 Januari 2021

Live streaming film layar lebar spesial tahun baru di SCTV dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta SCTV akan menyuguhkan deretan layar lebar spesial tahun baru yang dapat dinikmati pemirsa setianya. Televisi Satu Untuk Semua itu bakal menyajikan enam film terbaik Tanah Air untuk menemani waktu libur Anda di rumah, Jumat (1/1/2021).

Diawali dengan film Serigala Terakhir yang dapat disaksikan di SCTV pukul 00.00 WIB. Kemudian ada Yowis Ben yang akan mengisi slot tayang pukul 13.00 WIB. Dilanjutkan Yowis Ben 2, Bebas, Imperfect, dan diakhiri Honeymoon.

Ini merupakan pertama kalinya bagi film Bebas hadir di layar kaca Indonesia. Sekadar informasi, Bebas merupakan adaptasi film Korea Selatan berjudul Sunny. Layar lebar besutan Riri Riza itu dirilis pada Oktober 2019 lalu.

Kisah di film Bebas bercerita tentang enam sahabat SMA yang dipertemukan kembali setelah sekian lama berpisah. Sementara itu, film Imperfect yang dibintangi Jesica Mila dan Reza Rahadian juga akan tayang perdana di SCTV.

Kenam film di atas bisa menjadi opsi tontonan menarik bagi Anda yang menghabiskan waktu tahun baru di rumah saja. Berikut jadwal dan link live streaming film layar lebar spesial tahun baru di SCTV yang dapat disaksikan melalui Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 1 Januari 2021

00.00 WIB, Serigala Terakhir

13.00 WIB, Yowis Ben

15.00 WIB, Yowis Ben 2

17.00 WIB, Bebas (Tayang Perdana)

19.30 WIB, Imperfect (Tayang Perdana)

23.30 WIB, Honeymoon

Untuk menonton seluruh judul film di atas, Anda bisa streaming film layar lebar spesial tahun baru di kanal SCTV melalui aplikasi dan situs Vidio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.