Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Gilang Kabur Bawa Cahaya, Episode Rabu 29 Desember 2020

Liputan6.com, Jakarta Anak Band berlanjut. Kisahnya tentang Wijaya makin marah sama Erick. Dia kasih tahu gara-gara Gilang yang bawa kabur Cahaya yang diperankan Natasha Wilona, Tiara kecelakaan dan sekarang kritis di rumah sakit.

Sinetron SCTV ini makin seru. Wijaya membuka paksa pintu kamar Gilang. Pas mereka masuk, ternyata benar Gilang nggak ada dan bahkan sebagian pakaiannya juga sebagian sudah nggak ada. Erick, Miranda dan Viona langsung shock. Miranda

Setelah keluar dari rumahnya Erick. Wijaya benar-benar sedih dan mengkuatirkan Cahaya. Dia takut terjadi sesuatu sama Cahaya. Bima yang nggak enak langsung minta maaf sama Wijaya.

Sementara itu di rumah. Erick dan Miranda sedih terlebih saat itu mereka Nggak bisa menghubungi Gilang. Mereka tanya Viona apa Viona mengetahui sesuatu. Viona kemudian cerita.

Saksikan sinetron SCTV ini mulai pukul 20.00 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Terbangun Kaget

Di Villa. Cahaya tampak sudah bangun dan baru pulang dari pasar beli bahan bahan makanan, Gilang terbangun kaget melihat itu. Dia khawatir ada yang lihat Cahaya. Kan kamu bisa suruh Bibik buat belanja.

Di rumah Tiara. Dika dan Lala baru sampai. Dika mau ketemu sama Noni, dia mau ajak Noni ke rumah Ekong-nya karena takut Engkong bakal marah dan batal ngasih harta warisannya. Tapi Noni langsung nolak.

 

3 dari 3 halaman

Nggak Aktif

Dika kemudian cari-cari Cahaya. Tapi Cahaya nggak ada dimana-mana. Bahkan Tiara juga nggak ada di rumah itu. Dika bingung, dia coba hubungi nomor Cahaya, tapi nggak aktif.

Di rumah sakit. Devan baru saja sampai. Karena melihat Tiara belum sadar dari komanya. Devan jadi kesal sama Cahaya, dia mencoba menghubungi nomor Cahaya lagi, tapi nomor itu masih nggak aktif.

Di dalam ruangan rawatnya. Tiara yang melihat kehadiran Devan langsung tanya sama Devan, di mana Cahaya. Devan seketika langsung emosional, Tiara yang punya feeling yang nggak enak. Dia mendesak Devan.