Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia: Mulia Menyangka Iskandar Menjauhkannya dari Ksatria, Episode Rabu 30 Desember 2020

Cinta Mulai ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Cinta Mulia makin seru, Ksatria mengantar Iskandar, tapi sikap Iskandar masih ketus, menolak karena bisa sendiri. Dewi memaklumi karena suaminya masih kecewa karena yang sudah dilakukan Ksatria, yang dibintangi Immanuel Caesar Hito, terhadap anaknya.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Frans menanyai sebenarnya ada apa? Gina tadinya menutupi, tapi frans ngerasa itu tadi bicara tentang cabut BAP. Ada masalah apa? sampai ini tentang menikah segala?

Tari dan Prilly sudah tidur. Juna sudah rapikan selimut buat keduanya. Juna lelah mau nutup pintu. Citra dekati, pusing gimana dengan anaknya. Keras kepala nggak mau berobat ke rumah sakit.

Mulia nggak bisa tidur..gelisah…sampai bingung,..gimana bisa Iskandar malah memintanya menikah? Padahal Mulia mengira Iskandar ingin menjauhkannya dengan Ksatria.

Ikuti terus drama SCTV ini yang ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelisah

Ksatria juga gelisah…, sampai nggak bisa tidur. Apa yang dipikiran Mulia tadi? Ksatria jadi ingin tahu? Kan setahu Ksatria... Mulia itu sayangnya sama Juna.

Risma masih bersama Naomi di kamarnya. Risma seperti dengar teriakan. Ada suara? Siapa yang datang?? Apa mungkin Ksatria datang?

Ksatria masuk, mau ambil baju baju mama papanya. Dan, terdengar suara orang tercebur di kolam.. Ksatria langsung ke sana.

 

3 dari 3 halaman

Didorong

Ternyata yang jatuh ke kolam itu bukan Mulia, tapi Dirga yang didorong Mulia. Ksatria muncul dia kaget. Ada Mulia di sana.

Mulia dan Ksatria masuk mobil. Wajah Mulia masih tampak shock. Ksatria tanya lo ngga apa-apa? Mulia dengan tegar menatap Ksatria. Mulia: Gue ngga pa-pa. Gue baik-baik aja. Kan lo yg ajarin gue jangan takut.

Dirga jengkel sekali. Karena ksatria datang segala! Dirga jg jengkel karena Mulia sekarang berani. Dia bukan Mulia yang dulu. Yang selalu menangis dan ketakutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.