Sukses

Veronica Lontar Sindiran, Lucky Perdana Malah Pamer Buku Nikah Bareng Lidi Brugman

Sindiran tanpa sebut nama kembali dilontar Veronica. Tak lama setelahnya, Lucky Perdana malah pamer foto buku nikah bareng Lidi Brugman.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Lucky Perdana dan Veronica dikabarkan memanas lagi. Selasa (29/12/2020), Veronica memajang unggahan di akun Instagramnya berisi status teks sindiran untuk laki-laki bermulut lemes.

Tanpa menyebut nama, Veronica menggambarkan laki-laki ini berkali menghubunginya. Bahkan di Instagram Stories, Veronica menyebut suaminya positif Covid-19. Unggahan ini telah raib, namun Lucky Perdana tak tinggal diam.

Suami Lidi Brugman menyebut seseorang tak hilang akal untuk mempermalukannya di muka publik. Bahkan saat Lucky Perdana sekarat, orang ini malah merendahkan derajatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghina dan Merendahkan Derajat

Enggak akan ada habisnya kalau urusan mempermalukan gue dari dulu lewat apa saja caranya. Bahkan gue pernah sesuymbar lagi sekarat pun lo masih mampu untuk menghina, merendahkan derajat orang,” cuitnya.

Ia menuliskan ini di Instagram Stories pada hari yang sama lalu diunggah ulang oleh akun gosip Instagram terverifikasi. Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, status teks Lucky Perdana ini relah raib.

3 dari 5 halaman

Lebih Gampang Hasut Netizen

Lebih gampang menghasut ribuan netizen ketimbang menghasut orang-orang dekatnya. Yang benar-benar temannya sudah pada tahu sifatnya kayak gimana makanya enggak ada yang mau nongol,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Lucky Perdana mengirim pesan untuk putranya. Seperti diketahui, Veronica dinikahi Lucky Perdana pada 17 Agustus 2016. Pasangan ini lalu dikaruniai anak laki-laki.

 

4 dari 5 halaman

Always In My Pray

Kamu besar nanti, kalau kamu melihat semua ini enggak apa-apa kamu membenci Daddy. Insyaallah hati kecil kamu lebih mendahulukan logika ketimbang urat. You are always in my pray,” kata Lucky Perdana.

Tak hanya mengirim pesan untuk anak, bintang sinetron Candy dan Tukang Bubur Naik Haji memamerkan foto pernikahan dengan Lidi Brugman. Keduanya memegang buku nikah. 

5 dari 5 halaman

Home

Lidi Brugman mengenakan baju pengantin muslim putih dengan jilbab berwarna senada. Lucky Perdana pakai setelan jas cokelat yang membalut kemeja putih lengan panjang.

Menyertai foto ini, sang aktor menulis status teks ringkas, “Home.” Aktor kelahiran Banyuwangi, 8 April 1986, membubuhkan emotikon hati merah. Lebih dari 20 ribu orang menyukai foto ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.