Sukses

Jang Dong Yoon Kecelakaan Jatuh dari Kuda, Syuting Drakor Joseon Exorcist Ditunda

Jang Dong Yoon akan menjalani pemeriksaan menyeluruh setelah mengalami kecelakaan di syuting drakor Joseon Exorcist.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Jang Dong Yoon mengalami kecelakaan saat menjalani syuting drama terbarunya, yang memiliki judul harfiah Eksorsis Joseon (Joseon Exorcist). Diwartakan Soompi pada Senin (29/12/2020), seorang sumber dari pihak drama mengatakan aktor Tale of Nokdu ini jatuh dari kuda. 

"Saat syuting hari ini, Jang Dong Yoon mengalami cedera pada sikunya karena kecelakaan jatuh dari kuda. Rencananya ia akan diperiksa secara menyeluruh besok (hari ini)," tutur sumber dari staf drakor. 

Syuting drama Korea ini, terpaksa dihentikan untuk sementara. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fantasi - Sejarah

Drakor Joseon Exorcist sendiri bergenre campuran antara aksi, laga, dan sageuk atau berlatar masa lalu. Kisahnya tentang kebangkitan orang-orang yang dibunuh oleh keluarga kerajaan. 

Jang Dong Yoon memerankan karakter Pangeran Chungnyeong, yang terjun langsung melindungi Joseon.

3 dari 5 halaman

Lawan Main Jang Dong Yoon

Selain Jang Dong Yoon, sejumlah bintang papan atas lain ikut tampil dalam drakor ini. Beberapa di antaranya adalah Kam Woo Sung, Park Sung Hoon, Kim Dong Jun, dan Seo Young Hee.

Penulis naskahnya adalah Park Kye Ok yang sebelumnya menangani Doctor Prisoner. Sementara sutradaranya, Shin Kyung Soo yang terlibat di Six Flying Dragons dan Nokdu Flower.

4 dari 5 halaman

Kesempatan Berkembang

Keikutsertaan Jang Dong Yoon diumumkan secara resmi bulan lalu. 

"Saya sangat bersemangat dan terhormat bisa bekerja bersama sutradara, penulis, dan aktor senior yang hebat. Meski ini bukan peran yang mudah, saya akan menganggap ini kesempatan untuk berkembang sebagai seorang aktor," tuturnya kala itu.

5 dari 5 halaman

Raja Berdarah Dingin, Kekhawatiran Sang Pangeran

Kam Woo Sung akan memerankan Raja Taejong yang berdarah dingin dan tak segan turun langsung untuk mempertahankan kekuasaannya. Namun di balik topeng ini, ia menyimpan rasa bersalah atas pembantaian yang terjadi. 

Park Sung Hoon memerankan Pangeran Yangnyeong, putra pertama raja yang khawatir mengecewakan sang ayah. Ia akhirnya membuat perjanjian berbahaya dengan roh jahat untuk melindungi orang yang disayanginya. 

Drama ini akan tayang pada 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.