Sukses

Nonton Drama Korea He Is Psychometric Lewat Vidio, Kemampuan Membaca Kenangan di Masa Lalu

He Is Psychometric merupakan sebuah drama Korea yang dirilis pada tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta drakor serial bergenre romance ini jangan sampai Anda lewatkan. He Is Psychometric merupakan sebuah drama Korea yang dirilis pada tahun 2019. Serial ini menyajikan drama percintaan yang dibalut kemampuan supranatural yang dimiliki seseorang.

Drama Korea sendiri memang banyak menyajikan tema sesuatu yang diluar nalar manusia. Sehingga drama tersebut sangat menarik untuk diikuti. Serial yang dirilis di tvN ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yaitu, Park Jin-young dan Shin Ye-eun.

Seperti yang kita tahu Park Jin-young sendiri merupakan salah satu member grup papan atas GOT7. Sedangkan, Shin Ye-eun merupakan aktris yang melakukan debutnya di layar kaca dengan sempurna saat membintangi serial A-TEEN.

Kehadiran mereka tentu membuat serial ini semakin menarik untuk ditonton. Selain itu, drama Korea ini juga mendapatkan sambutan yang sangat tinggi. Hal ini bisa dilihat dari jumlah rating di IMDb yang memiliki jumlah skor 7.8/10.

Tidak hanya itu, ada beberapa alasan menarik yang bikin Anda wajib nonton drama He Is Psychometric ini. Mari simak bersama ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alur cerita yang keren

Serial ini bercerita tentang seseorang bernama Lee An (Park Jin-young) yang memiliki kemampuan khusus yaitu mampu membaca masa lalu seseorang hanya dengan menyentuhnya setelah ia mengalami insiden di waktu kecil.

Ia mengalami insiden kebakaran di rumahnya saat kecil dan harus kehilangan kedua orang tuanya. Saat itu ia akhirnya tinggal bersama Kang Sung Mo (Kim Kwon) sampai akhirnya menjadi dewasa.

Pada suatu hari Lee An bertemu dengan wanita bernama Yoon Jae-in (Shin Ye-eun). Jae In merupakan siswa baru yang pindah ke sekolah Lee An. Awalnya mereka tidak berteman akrab karena kesan pertama yang buruk. 

Kemudian mereka akhirnya menjadi akrab setelah keduanya terlibat dalam penyelesaian kasus di sekolah. Berkat itu juga nama Lee An dibersihkan dari sekolahnya sementara Jae In tidak jadi dikeluarkan dari sekolah.

3 dari 5 halaman

Shin Ye-eun memulai debut serial televisi dalam drama ini

Shin Ye-eun memang merupakan aktris pendatang baru yang memulai karir aktingnya dalam serial A-TEEN. Serial tersebut merupakan sebuah web drama yang tayang pada tahun 2018 silam.

Meski bermain dalam drama korea, namun Shin Ye-eun baru memulai debutnya dalam membintangi sebuah serial televisi dalam He Is Psychometric ini. Namun, bukan berarti mengecewakan, ia berhasil menunjukan totalitas penampilannya sebagai karakter utama wanita dalam serial ini.

4 dari 5 halaman

Totalitas Jinyoung dalam membintangi perannya

Kemampuan berakting Jinyoung GOT7 memang tidak perlu diragukan lagi dalam sebuah serial. Pada drama korea He Is Psychometric ia berhasil menunjukan totalitasnya dalam serial tersebut.

Hal ini lantaran, pada waktu itu sempat heboh perubahan tubuh yang dilakukan oleh Jiyoung demi mendapatkan badan yang ideal demi lebih menghidupkan karakter yang ia mainkan. Banyak pula saat itu netizen yang membuat meme lucu sebagai apresiasi kepadanya.

5 dari 5 halaman

Dibuat oleh sutradara ternama Kim Byung-soo

Peran seorang sutradara dalam sebuah drama memang menjadi penentu menarik tidaknya alur cerita yang tersaji. Apalagi untuk drama He Is Psychometric yang punya genre fantasi ini. Tapi usut punya usut ternyata sang sutradara tidak lain adalah Kim Byung Soo yang sudah sangat berpengalaman dalam mengarahkan drama populer yang juga bergenre fantasi.

Beberapa drama genre fantasi sebelumnya yang pernah ia sutradarai ialah Nine: 9 Times Time Travel (2013), Hwayugi atau A Korean Odyssey (2017-2018), The Bride of Habaek (2017) dan Queen In Hyun's Man (2012). Melihat pengalamannya ini, sudah tentu drama yang baru rilis ini tak akan kalah menarik.

Nah, itu dia beberapa alasan menarik yang buat Anda wajib nonton serial yang satu ini. Buat yang mau nonton He Is Psychometric, drama ini bisa disaksikan di platform streaming Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk nonton drakor seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.