Sukses

Nonton Drama Korea Mr Queen dan True Beauty di tvN Lewat Vidio

Liputan6.com, Jakarta tvN memang dikenal sebagai kanal televisi Korea Selatan yang menyajikan banyak program menarik bagi para pecinta Kpop. Terlebih lagi stasiun tv ini banyak memunculkan serial drama Korea yang seru dan menarik perhatian.

Seperti drama Korea yang kemarin sempat menjadi tontonan kesayangan warganet yaitu Start Up. Kisah kehidupan Seo Dal-mi yang diperankan oleh Bae Suzy pasti banyak yang menginspirasi terutama para kaum hawa. 

Kemudian Han Ji-pyeong yang membuat kita semua ingin bisa bermain saham. Dan Nam Do-san si cowok tampan namun sedikit kaku ini memiliki cita-cita membangun sebuah rintisan.

Tidak hanya itu, beberapa drama Korea keluaran tvN pun banyak yang masih eksis hingga kini meskipun sudah lama di rilis. Seperti kesuksesan serial Reply 1988, walaupun sudah lima tahun berlalu kini drama ini kembali menjadi trending pada tahun ini.

Kisah kehidupan keluarga Duk-sun yang diperankan oleh Hyeri sukses mencuri perhatian para penonton tidak hanya di Korea Selatan sendiri, namun juga beberapa negara lain termasuk Indonesia.

Selain itu, tidak hanya menggambarkan segi kekompakan suka duka para keluarga yang tingga dalam satu lingkungan, cinta segitiga antara Duk-sun, Choi-Taek (Park Bo-gum) dan Jung-hwan (Ryu Jun-yeol) sukses membuat para pecinta drakor bahkan sampai terpecah menajdi dua kubu. Ada yang mendukun Jung-hwan sebagai pasangan Duk-sun ada pula yang mendukung Choi-taek.

Nah, kini tvN menghadirkan serial terbaru yang tidak kalah seru dar dua serial diatas. Mau tahu apa aja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Mr Queen

Drama Korea Mr Queen tayang perdana pada tang 12 Desember 2020 kemarin. Ini merupakan serial pengganti drama Start-Up yang telah tamat pada 6 Desember kemarin. Drama ini jug dibintangi oleh aktor ternama Korea, Kim Jung-hyun.

Kim Jung-hyun sendiri memang bisa dibilang salah satu artis terbaik negeri Ginseng karena kiprahnya membintangi sederet serial populer seperti, Crash Landing On You, Welcome to Waikiki, Don’t Dare to Dream dan masih banyak lagi.

Tidak hanya kehadiran Kim Jung-hyun yang membuat seru Mr Queen untuk ditonton. Ada beberapa nama papan atas juga yang turut membintangi serial ini salah satunya, Shin Hye-sun yang menjadi pemeran utama dalam serial ini.

Mr Queen sendiri sukses memecahkan rekor pada saat penayangan perdana episodenya. Serial ini berhasil meraih rating sebesar 8 persen untuk drama akhir pekan tvN pada episode perdananya.

Drama ini sendiri mengisahkan tentang seseorang di zaman sekarang yang tiba-tiba jiwanya pindah ke dalam diri salah satu putri raja di era dinasti Joseon. Orang itu adalah Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk) yang merupakan salah satu chef ternama Korea bekerja sebagai juru masak Kepresidenan.

Suatu ketika karena sebuah insiden, ia mengalami tak sadarkan diri. Saat sudah siuman, ia pun menyadari ada sesuatu yang berbeda. Ternyata ia sudah berada di dalam diri Kim So-yong (Shin Hye-sun), putri salah satu petinggi Dinasti Joseon.

Bong-hwan kemudian mencoba berpikir cepat untuk bisa kembali ke tubuhnya karena Kim So-yong akan segera menikah dengan Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun). Ia pun mencoba mengulangi insiden yang membuat dirinya tak sadar diri berharap semua akan kembali seperti semula.

Namun, ternyata usaha tersebut sia-sia dan ia pun terjebak di dalam sebuah konflik besar kerajaan di masa lampau.  Sampai suatu ketika semua yang terjadi membuatnya semakin rumit menghadapi situasi ini.

3 dari 4 halaman

True Beauty

True Beauty merupakan sebuah drama Korea yang diadaptasi dari sebuah webtoon populer dengan judul yang sama. Serial ini pertama kali menayangkan episode perdananya pada 9 Desember 2020. Serial ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea Selatan di tvN.

Serial drama ini dibintangi oleh beberapa nama papan atas Korea seperti, Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-yeop, dan Park Yoo-na. Drama ini pun menjadi trending di tanah air bahkan sebelum kemunculan episode perdananya.

Kerana antusias yang tinggi oleh warganet dan pecinta Kpop tanah air, sontak hal ini pun mendapat respons dari penulis Webtoon, Yaongyi. Ia menuturkan sangat merasa terharu karena drama ini disambut begitu antusias oleh berbagai kalangan.

Bercerita tentang Im Ju-gyeong (Moon Ga-young) yang merupakan siswi SMA tiba-tiba terkenal sebagai gadis cantik setelah menguasai seni rias dari YouTube. Dia berubah menjadi dewi karena keterampilan rias wajahnya, tetapi ia lebih memilih mati daripada menunjukkan wajahnya tanpa riasan kepada siapa pun.

Sedangkan Lee Su-ho (Cha Eun-woo) merupakan seorang laki-laki tampan di sekolah yang tampak dingin karena masa lalunya yang kelam, tetapi sebenarnya sangat perhatian. Mereka bertemu satu sama lain untuk berbagi rahasia dan menemukan cinta satu sama lain.

Nah, itu dia dua drama korea terbaru yang bisa kalian tonton di tvN. Buat kalian yang mau nonton streaming tvN bisa melalui aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini