Sukses

Selain Gisel, Pria Berinisial MYD Ikut Jadi Tersangka Kasus Video Syur

Gisel dan MYD telah ditetapkan sebagai tersangka.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus video syur mirip Gisel akhirnya menemui titik terang. Mantan istri Gading Marten itu telah ditetapkan menjadi tersangka.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Dalam pemeriksaan, Gisel mengakui bahwa pelaku dalam video syur itu memang dirinya bersama seorang lelaki berinisial MYD.

"Ada beberapa kumpulan alat bukti yang lain termasuk bukti petunjuk dan keterangan saksi ahli yang ada juga keterangan dari si saudari GA maupun MYD, bahwa saudari GA mengakui," Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

"Dikuatkan dengan ahli forensik yang ada, ahli IT dan juga saudari GA mengakui dan saudara MYD mengakui bahwa itu yang ada di video tersebut yang beredar adalah dirinya sendiri," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video 3 Tahun Lalu

Rupanya video syur tersebut sudah dibuat sekitar tiga tahun yang lalu. Tepatnya pada 2017 di sebuah hotel di Medan. Saat ini status Gisel dan MYD telah naik menjadi tersangka.

"Menaikkan status saudari GA dan MYD sebagai tersangka," tuturnya lagi.

3 dari 3 halaman

Siapa MYD?

Sejumlah pihak mungkin penasaran siapa pria berinisial MYD tersebut. Terkait hal ini, polisi belum bisa mengungkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.