Sukses

Liburan Tahun Baru Bersama Keluarga, Ussy Sulistiawaty Khawatir

Meski khawatir, Ussy Suistiawaty dan suami berusaha membahagiakan anak-anaknya dengan mengajak mereka berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty tak mau ketinggalan memanfaatkan momen tahun baru untuk berlibur dengan keluarganya. Kendati demikian, istri Andhika Pratama itu merasa liburannya tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Bagaimana tidak, liburannya bintang film Lukisan Ratu Kidul masih dalam suasana pandemi. Tak pelak Ussy mengaku khawatir dengan liburannya kali ini.

"Sejujurnya... liburan kali ini penuh rasa waswas n khawatir, bismillaahhhh," tulis Ussy SUlistiawaty, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (27/12/2020),

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Meski khawatir, Ussy Suistiawaty dan suami berusaha membahagiakan anak-anaknya dengan mengajak mereka berlibur. Protokol kesehatan dinomorsatukan demi liburan yang membahagiakan, salah satunya dengan tes rapid antigen.

"Semua protokol kesehatan kita patuhin," tulis Ussy.

 

3 dari 4 halaman

Doa Ussy

Wanita 40 tahun tak lupa berdoa agar ia dan keluarga diberikan keselamatan dan kesehatan saat pergi dan nantinya pulang ke rumah.

"smoga dilancarkan disehatkan smua, aamiiin YRA," tutup Ussy.

4 dari 4 halaman

Diamini Sahabat

Doa Ussy Sulustiawaty diamini oleh para sahabat. Mereka ikut senang melihat kebahagaian keluarga yang dibina sejak 2012.

"aamiin ya Allah.. sehat selalu ❤️💙🤗," tulis Rini Yulianti.

"Happy holiday, smoga selalu dalam lindungan Allah aamin ya Rabb♥️🤗," tulsi Zaskia Sungkar.

"Happy holiday bu @ussypratama pak @andhiiikapratama .. sehat selalu," tulis Gracia Indri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.