Sukses

Caca Handika Kecewa dengan Lesti Kejora, Kenapa?

Apa yang dilakukan Lesti Kejora kepada Caca Handika?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lesti Kejora, makin melambung di dunia hiburan Tanah Air. Ditambah kedekatannya dengan Rizky Billar, membuat pasangan ini menjadi pembicaraan publik.

Dan selama ini, terlihat kehidupan pemilik nama asli Lesti Andryani baik-baik saja. Ia juga tampak sebagai sosok wanita yang sopan.

Namun baru-baru ini, terdengar bahwa wanita yang kini berhijab itu disebut sudah membuat kecewa pedangdut dan pencipta lagu Caca Handika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Minta Lagu

Saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral, yang tayang di kanal YouTube 23 Desember 2020, Caca Handika bercerita.

"Jadi dulu ketika saya selesai jadi vocal coach masih kerja sama dengan salah satu stasiun televisi, kejadiannya seperti itu. Saya diminta lagu, sambil turun dari stage, 'Ayah, bikinin aku lagu dong. Aku lagi cari. Beneran'," terang Caca Handika.

3 dari 6 halaman

Bangga

Bagi Caca Handika, mendapat permintaan dari seorang Lesti Kejora sebuah kebanggaan tersendiri.

"Saya sangat bangga. Karena Lesti seorang yang bermartabat, orangnya berkualitas, segalanya ada sama pada dia karena dia seorang juara, saya bangga," kenangnya.

4 dari 6 halaman

Tak Ada Respons

Tetapi setelah lagu sudah kelar dibuat dan dikirimkan, ternyata cewek kelahiran Jawa Barat, 5 Agustus 1999 ini tak memberikan respons kepada sang pencipta lagu.

"Sama sekali enggak dijawab. Bahkan, saya telepon tiga kali, empat kali enggak diangkat," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Lagu Sudah Jadi

Diakui Caca Handika, lagu tersebut bukan lagi berbentuk demo melainkan sudah jadi sebuah lagu termasuk syairnya.

"Lagu dirancang sampai se-syair-syairnya begitu. Judul lagunya Mapia (Mengapa Pilih Aku). Saya sampai keliling ke daerah untuk mencari seseorang yang bisa bawain lagu ini. Akhirnya saya berikan seseorang," paparnya.

6 dari 6 halaman

Tak Ingin Mengusik

Dijelaskan oleh pemilik nama asli Caca Hermanto ini bahwa ia tak ada maksud untuk mengusik ketenaran Lesti Kejora yang tengah dirasakanya.

"Untuk si dedek cantik ini, saya mendukung kamu dengan prestasi-prestasi kamu. Tidak sama sekali untuk mengusik apa yang sekarang sedang jaya. Apa yang saya kemukakan ini kebenaran, terlepas dari dia lupa, atau tidak tahu atau melupakan. Satu hal, saya rasanya tidak akan mungkin minta nomor telepon Lesti atau punya nomor Lesti kalau saya tidak dikasih," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.