Sukses

Jane Shalimar Menggugat Cerai, Arsya Wijaya Pertanyakan Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya tengah memanas. Keutuhan pernikahan mereka kini diambang perpisahan.

Kuasa hukum Arsya Wijaya, Irfan Arifian, menyatakan bahwa pihaknya akan menunggu gugatan cerai dari Jane Shalimar. Arsya siap menghadapi gugatan itu.

"Kita menunggu saja, soal itu (gugat cerai) kita menunggu saja. Artinya posisi kita pasif, silakan saja kalau dia ingin mendahului proses dalam hal ini menggugat cerai ya silakan saja," Irfan Arifian menjelaskan perihal gugat cerai dalam konferensi pers, Sabtu (26/12/2020).

2 dari 4 halaman

Talak 

Sebelumnya Jane Shalimar mengatakan bahwa suaminya lebih dulu menjatuhkan talak sebanyak tiga kali. Ini jadi alasan Jane memilih keluar dari rumah suami.

Kendati demikian, menurut Arsya Wijaya, alasan Jane patut dipertanyakan. Sebab, mereka masih tinggal bersama setelah talak dijatuhkan.

3 dari 4 halaman

Masih Serumah

"Disebutkan dari pihak mereka, talak terjadi di bulan Juli sampai November. Yang menjadi pertanyaan saya kenapa baru sekarang diangkatnya?" papar Arsya Wijaya.

"Logikanya harusnya memang saya mengeluarkan talak saat itu dia harusnya keluar dari rumah kalau dia memikirkan kita bukan suami istri," urainya.

4 dari 4 halaman

Komunikasi Masih Baik

Arsya menyebut hingga awal Desember, hubungannya dengan Jane masih baik. Komunikasi berjalan normal. "Nah bukannya dari Juli dia keluar dari rumah, sampai awal Desember saja kita masih baik-baik. Jadi untuk perceraian sebetulnya kita menunggu silakan saja," papar Arsya panjang.

"Desember tanggal 5 saja masih video call. Jangan dijadikan alasan pembenaran bahwa sudah talak tapi masih di rumah bersama-sama seakan tidak pernah terjadi talak," sang pengacara menambahkan.