Sukses

Ditalak Tiga Kali oleh Suami, Jane Shalimar: Alhamdulillah Sehat Wal'afiat

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya dikabarkan kandas di tengah jalan. Jane Shalimar disebut sudah hampir sebulan tak pulang ke rumah suaminya di kawasan Bandung, Jawa Barat. Terkait hal itu bintang sinetron Padamu Aku Bersimpuh akhirnya buka suara.

Melalui akun Instagram Story-nya, ibunda Muhammad Zarno menuliskan kalau kondisinya saat ini baik-baik saja. Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang selama ini perhatian dengannya.

"Thank u for all your concern... sampai saat ini keadaan ku alhamdulillah sehat wal'afiat," tulis Jane Shalimat, Jumat (25/12/2020).

2 dari 4 halaman

Bersama Keluarga di Jakarta

Wanita 40 tahun itu juga menjelaskan kalau saat ini ia berada bersama keluarga besarnya di Jakarta. Meskipun ia tak membeberkan alasan mengapa dirinya pergi dari rumah suaminya.

"Alive and weel bersama keluarga tercinta dirumah, di Jakarta," tulis Jane Shalimar.

3 dari 4 halaman

Doa Jane Shalimar

Di penghujung tulisannya, Jane Shalimar meminta doa agar semua masalah yang tengah dihadapinya bisa cepat diselesaikan. Ia berharap semuanya baik-baik saja tanpa permasalahan.

"Mohon doanya agar semua permasalahan bisa cepat selesai dan berjalan dengan baik," tulis Jane Shalimar.

4 dari 4 halaman

Cerai Secara Agama

Jane Shalimar dikabarkan telah resmi bercerai secara agama dengan Arsya Wijaya. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah, setelah Jane Shalimar ditalak sebanyak tiga kali oleh suaminya.

"Saudara Cecep (Arsya Wijaya) sebagai suami sudah melontarkan talak tiga kali pada klien kita. Tentunya ini sudah menjadi putus hubungan suami istri antara Jane Shalimar dengan saudara cecep secara Islam," tuturnya Ramdhan Alamsyah.