Sukses

Sebulan Tak Pulang ke Rumah Suami, Jane Shalimar Ternyata Ada di Rumah Orangtua

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya tengah diterpa berita miring. Bintang sinetron Padamu Aku Bersimpuh itu disebut sudah hampir sebulan tak pulang ke rumah suaminya di Bandung, Jawa Barat.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Arsya Wijaya. Terakhir, Jane izin meninggalkan rumah untuk keperluannya menjadi tim sukses salah satu calon kepala daerah.

"Kalau ninggalin rumah sebetulnya kurang lebih satu bulan, karena kalau enggak saa begitu saya anterin ke Jakarta sekita akhir bulan lalu, dari situ memang dia enggak pernah ke rumah lagi," kata Arsya dikutip dari YouTube Indosiar, Kamis (24/12/2020).

2 dari 4 halaman

Di Rumah Orangtua

Saat ditelusuri oleh wartawan, Jane Shalimar ternyata tinggal di rumah orangtuanya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Hanya saja, saat wartawan datang, ia sedang tak berada di rumah.

"Enggak ada. Keluar dari Zuhur," kata salah satu orang yang tinggal di kediaman orangtua Jane Shalimar.

3 dari 4 halaman

Kesaksian Tetangga

Tetangga sekitar juga sempat melihat keberadaan Jane Shalimar. Namun, saat itu ibu satu anak ini sepertinya hendak pergi.

"Kemarin saya lihat sama temannya, keluar menggunakan mobil bawa koper enggak tahu ke mana. Dia sih keluar terus ya, apakah mau piknik, pergi kemana, kerja, saya enggak tahu," ucap tetangganya, Rodiah.

4 dari 4 halaman

Suami Sempat Menyusul

Sementara itu, belum lama ini Arsya Wijaya sempat menyusul Jane Shalimar, namun wanita yang dinikahinya pada Februari 2020 itu enggan menemuinya.

"Salah satu yang bikin saya kecewa berat ketika datang ke Tangsel, itu dia tak mau menemui saya dengan berbagai alasan," ujarnya.