Sukses

Nita Thalia Ingin Tetap Silaturahmi dengan Mantan Suami, Meski Sudah Bercerai

Nita Thalia mengaku senang akhirnya bisa bercerai dengan Nurdin Ruditia.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nita Thalia akhirnya resmi menjadi janda. Dirinya akhirnya bisa bebas dari status istri kedua setelah 20 tahun menjalani ikatan rumah tangga.  

Nita Thalia resmi bercerai dengan Nurdin Ruditia. Perceraian Nita dengan Nurdin sudah disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara pada tanggal 22 Desember 2020 kemarin.

“Iya, alhamdulillah 22 Desember hasil keputusan sidang Jakarta Utara sudah saya terima. Alhamdulillah hasil yang memang saya inginkan sejak lama dikabulkan oleh Allah," kata Nita Thalia saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Kini resmi berpisah dengan suaminya, Nita Thalia sendiri mengaku lega dan bersyukur. Ia pun tak menyesali keputusannya ini karena perceraian ini memang sudah ia inginkan.  

"Saya sangat bersyukur sekali sama Allah karena ini adalah doa dan keinginan saya selama ini. Saya terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan teman yang mau mengulurkan tangan ke saya saat saya susah," papar pedangdut 38 tahun ini. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Komunikasi

Lebih lanjut, Nita Thalia juga mengatakan, sejak proses cerai digelar, sang suami sama sekali tak menghubunginya. Namun ia berharap masih tetap bisa berhubungan baik, karena masih ada anak yang harus mereka rawat. 

 

4 dari 4 halaman

Dengan Anak

“Tidak ada komunikasi. Cuma anak saya aja yang ada komunikasi sama ayahnya. Walau bagaimanapun kita resmi cerai, tapi pengin ke depan silaturahmi tetap terjalin karena ada anak yang harus kita besarkan dan rawat sama-sama," tukasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.