Sukses

Kata Sule soal Buku Harian Mendiang Lina Jubaedah

Buku harian itu ditemukan oleh kakak Sule.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian menjadikan diary mendiang Lina Jubaedah untuk membuat lagu. Kisah kehidupan ibunya 14 tahun itu tertulis di sebuah buku harian.  Rizky bahkan sempat membacakan sedikit isi dari diary tersebut yang menceritakan tentang kehidupan pada 14 tahun silam.

Lagu yang diciptakan oleh Rizky Febian khusus didedikasikan untuk mendiang sang ibunda. Sang ayah, Sule pun buka suara mengenai hal ini.

Kata Sule, buku harian mendiang mantan istrinya itu memang ditemukan oleh sang kakak saat tengah membersihkan rumah. Sule kemudian mengungkap bahwa isi dari diary tersebut berisi tentang masa bahagia keluarganya dahulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Sule mengatakan, diary tersebut berisi tentang momen bahagia keluarganya pada beberapa tahun silam. Dari situ, Rizky terinspirasi untuk menciptakan sebuah lagu.

"Itu tuh Iky bikin lagu karena kakak saya waktu beres-beres di rumah menemukan sebuah diary. Diary kebahagiaan tentang keluarga dan lain-lain, dikasih ke Iky ya mungkin diabadikan menjadi sebuah lagu. Diary-nya juga udah dikasih ke Iky," ujar Sule di channel YouTube miliknya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Baca

Suami Nathalie Holscher itu mengaku sudah membaca isi diary mantan istrinya itu. Kata Sule, diary tersebut berisi memori sejak tahun 2006 silam hingga sekitar tahun 2018.

"Udah, udah baca. Ya isinya tentang kebahagiaan lah, isinya tentang kebahagiaan. Itu kan diary dari 2006 sampai 2017-2018 lah gitu," terang dia.

 

4 dari 4 halaman

Mustahil Tak Bahagia

Bersama sang mantan istri, Sule mengaku menjalani biduk rumah tangga yang bahagia. Namun, ia pun sudah berserah dan menjalani semua yang terjadi dengan ikhlas.

"Jadi, kalau bilang dia nggak bahagia ya itu sesuatu yang mustahil yang seperti itu. Artinya ya dinikmatin aja lah, kita nggak tahu lah apa yang terjadi dan sudah terjadi kan kita jalanin aja lah," papar Sule.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.