Sukses

Rachel Vennya: Jangan Berekspektasi Tinggi, karena Aku Bisa Saja Mengecewakan Kalian

Menyusul isu lepas hijab, Rachel Vennya angkat bicara.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya dihujani dengan komentar bernada negatif usai menguggah foto dirinya tanpa hijab. Ya, banyak warganet yang menyayangkan keputusan ibunda Xabiru ini. 

Terkait hal ini, Rachel Vennya akhirnya buka suara melalui unggahan di Instagram Stories-nya. Selebgram terkenal mengingatkan masyarakat untuk tak menaruh harapan tinggi pada dirinya.

"Aku selalu bilang jangan berekspektasi tinggi sama siapa pun termasuk aku, karena aku bisa aja mengecewakan kalian," tutur istri Niko Al Hakim ini pada Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Kekurangan

Itu lantaran dirinya juga hanya manusia biasa. Dia bukanlah orang yang sempurna dan masih melakukan kesalahan.

"I have my flaws, I make mistakes and everybody has their dark secrets. I love you all so much (Aku memiliki kekurangan, aku membuat kesalahan dan semua orang memiliki rahasia gelap mereka. Aku sangat mencintaimu)" sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Masih dalam unggahan yang sama, ibu dua anak ini juga mengucapkan selamat hari ibu dan berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mencintai dan mendukungnya.

"Selamat hari ibu juga ya semuanya. Thank you for your unconditional and endless supprot. Terutama yang follow aku dari jaman baheula, ngikutin perjalanan aku dari nol. Yang sayang sama aku tulus tanpa embel-embel apa pun," kata dia.

4 dari 4 halaman

Seterusnya Lepas Hijab?

Sejumlah pihak mungkin penasaran apakah pebisnis dan selebgram ini seterusnya melepas hijab. Terkait pertanyaan ini, ibunda memberi jawaban.

"Enggak tahu juga, kemarin masih (pakai hijab). Yang foto sama saya foto lama. Itu foto dia kasih surprise ke tante empat tahun lalu," kata Vien Tasman, ibunda Rachel saat dihubungi Selasa (22/12/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.