Sukses

Shareefa Daanish Tak Lagi Takut Main Film Horor

Liputan6.com, Jakarta Aktris Shareefa Daanish kembali bermain dalam film horor, Asih 2. Sebelumnya, di film Asih yang pertama, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini juga ikut bermain.  

Film Asih bukanlah film pertama aktris yang lahir di London 21 Juni 1982 itu. Beberapa film horor sudah dibintanginya, antara lain Di Sini Ada Setan, Kesurupan, dan Sebelum Iblis Menjemput 2. Lalu bagaimana perasaan Shareefa kembali bermain dalam film horor ini?

“Deg-degan sih, tapi pasti selalu menyenangkan. Dulu pernah merasa takut saat memerankan film horor pertama kali, jadi tidak setakut kayak dulu,” ujar Shareefa Daanish dalam pesan yang diberikan kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Pengalaman Mistis

Meski banyak bermain dalam film horor, Shareefa mengaku dirinya tidak memiliki pengalaman mistis. Termasuk saat bermain dalam film Asih 2. 

“Syukurlah nggak ada ya, semuanya baik-baik saja saat syuting,” kata Shareefa.

 

3 dari 4 halaman

Peran

Tak seperti film sebelumnya, Asih 2 memang menyuguhkan nama Marsha Timothy dan Ario Bayu sebagai pemeran utama. Shareefa Daanish masih berperan sebagai hantu Asih yang menebar teror.

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Asih 2 bercerita tentang seorang anak yang terlihat berlari di hutan, namun ketika keluar dari hutan, sebuah mobil menghantam anak tersebut sampai dibawa ke rumah sakit. Sylvia (Marsha Timothy) sebagai dokter menangani anak tersebut merasa iba dan akhirnya berbicara pada suaminya, Razan (Ario Bayu), untuk mengadopsi anak tersebut untuk bisa mengembalikan kehangatan keluarga pasca kematian anak mereka. 

Namun, kehangatan keluarga Sylvia dan Razan pasca mengadopsi anak yang diberi nama Ana (Anantya Rezky) itu berubah. Hingga pada suatu malam, Sylvia menemukan fakta bahwa dia tidak hanya membawa pulang Ana, melainkan Asih, hantu perempuan yang ternyata selama ini menjadi ibu asuh Ana.