Sukses

Rachel Vennya Tahu Bakal Dicibir Warganet karena Unggah Foto Lepas Hijab

Selain Rachel Vennya, ibundanya juga jadi sasaran kenyinyiran warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Selasa (22/12/2020) pagi, Rachel Vennya jadi sorotan publik karena mengunggah sejumlah foto dirinya tak mengenakan hijab. Keputusan selebgram terkenal ini pun menuai kontroversi.

Kendati demikian, Rachel Vennya sudah memprediksi hal ini. Ibunda Xabiru Oshe Al Hakim ini tahu bahwa tindakannya tak akan sepenuhnya diterima oleh warganet.

"Tahu, udah pasti dinyinyirin, di DM juga banyak, nggak perlu cari tahu sih Tante. Dia juga udah tahu pasti bakal begitu, dia kan aktif di dunia maya bukan baru-baru ini, udah biasa," kata Vien Tasman, ibunda Rachel saat dihubungi Selasa (22/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibunya Juga Diserang

Selain Rachel Vennya, sang ibunda juga jadi sasaran hujatan netizen. Ia mengaku banyak warganet yang mengiriminya pesan dengan kalimat tak mengenakkan.

"Di DM tante juga banyak yang nyinyir. Dosa-dosa gue kok, ibadah kita kan nggak perlu dikasih tahu ke orang, salat kita berapa waktu (juga)" ia memaparkan.

3 dari 4 halaman

Batasi Kolom Komentar

Untuk meminimalisasi hujatan dari warganet, Rachel Vennya pun memutuskan untuk membatasi kolom komentar di Instagram-nya.

"Ya mungkin karena Rachel public figure, ya biasalah, nggak cuma Acel. Banyak publik figur yang melakukan perubahan ramai komen langsung, toh ini hidupnya Acel bukan perubahan yang bagaimana-bagaimana," terangnya.

4 dari 4 halaman

Foto Lama

Tampaknya Vien Tasman juga tak terlalu mempermasalahkan unggahan anaknya tanpa hijab. "(Photoshoot) enggak tahu saya juga. Itu foto lama, ya emang kalau posting enggak pakai hijab kenapa?" kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.