Sukses

Ivan Gunawan dan Yayasan Dunia Mega Bintang Sumbang 1000 Hand Sanitizer

Ivan Gunawan bersyukur sekaligus merayakan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan bersama dengan Yayasan Dunia Mega Bintang menyalurkan donasi 1.000 hand sanitizer ke Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2020). Ivan Gunawan melakukannya dalam rangka wujud syukur atas 3 tahun berdirinya Ivan Gunawan Cosmetis.  

“Ini sebagai bentuk kepedulian. Saya sangat peduli dengan melawan Covid-19, dan kebetulan di bulan ini adalah bulan ulang tahun saya sekaligus ulang tahun ketiga Ivan Gunawan Cosmetics," ujar Ivan Gunawan di sela-sela seremoni penyerahan hand sanitizer di RSD Wisma Atlet.

Ivan Gunawan hadir langsung ke Wisma Atlet. Dirinya tidak sendiri, turut mendampinginya adalah manajemen Ivan Gunawan Cosmetics; Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma; dan Miss Intercontinental Indonesia 2020, Bella Aprilia Sant.

"Ivan Gunawan Cosmetics dan Yayasan Dunia Bintang memiliki misi yang hampir sama, yakni ingin memberikan kontribusi pada bangsa terutama pada saat pandemi seperti sekarang. Dan yang bisa kami lakukan saat ini adalah memberikan bantuan 1.000 hand sanitizer ini," kata Ivan Gunawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Protokol Kesehatan

Dengan terus meningkatnya angka positif Covid-19, Ivan Gunawan dan pihak RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet pun melakukan prosesi penyerahan bantuan dengan menerapkan prokes yang ketat. 

"Sebelum ke sini kita sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Baik dari tim kita sendiri maupun yang menerima kami di Wisma Atlet. Kami datang dengan menggunakan atribut sesuai protokol kesehatan dan tetap jaga jarak satu sama lain," ungkap pria yang disapa Igun ini.

 

3 dari 3 halaman

Bali

Setelah mendonasikan 1.000 hand sanitizer, berikutnya sebagai rangkaian rasa syukur atas ulang tahunnya pada 31 Desember mendatang, Igun berencana membagikan 3.000 sembako untuk masyarakat Bali. 

“Aku rencana menghabiskan tahun baru di Bali. Sebagai bentuk rasa syukur aku pribadi kepada Tuhan, aku mau membagikan 3.000 paket sembako kepada masyarakat di sana. Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang berat banget," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.