Sukses

Naik Pesawat Pribadi, Syahrini dan Reino Barack Pulang Kampung ke Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lebih banyak menghabiskan waktu di rumah akibat pandemi Covid-19, Syahrini dan Reino Barack kembali bepergian ke luar negeri. Mereka ke Jepang, tempat keluarga Reino.

Hal ini diketahui dari unggahan Syahrini di akun Instagram pribadinya. Bila melihat fotonya, pelantun lagu "Maju Mundur Syantik" ini tampaknya pergi menggunakan pesawat pribadi.

"Up In The Air. In The Middle Of Manila And Shanghai To Japan ! Pa “ RB “ Pulang Kampung," tulis bintang film Bodyguard Ugal-ugalan itu pada Minggu (20/12/2020).

Dalam fotonya, Syahrini dan Reino Barack duduk bersebelahan. Keduanya tampak nyaman berada di pesawat.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Sementara dalam Instagram Storiesnya, Syahrini menampilkan beberapa dokumentasi berupa video saat pesawat bersiap lepas landas dan momen saat landing di Haneda Airport.

"Alhamdulillah Ya Allah ya Rabb" tulisnya sebagai keterangan. Syahrini dan Reino Barack pun sampai di Jepang dalam keadaan selamat.

3 dari 4 halaman

Momen di Jepang

Sebelumnya, Syahrini juga sempat mengisyaratkan kerinduannya pada Negeri Sakura tersebut. Ia mengunggah momen saat berada di Disney Sea.

Dalam unggahannya, pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani itu menceritakan bahwa suatu ketika, Reino Barack bertanya kepadanya mengenai makan siang.

4 dari 4 halaman

Makan Siang

"He Asked What I Want For Lunch ? (Dia bertanya apa yang aku inginkan untuk makan siang)" tulisnya belum lama ini.

Syahrini lalu mengatakan ingin makan di Disney Sea yang berada di Tokyo, Jepang. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengabulkannya. "I Said Disney ! ~ When In Disney Sea," tulisnya masih dalam unggahan yang sama.