Sukses

Sule Pastikan Anak-Anaknya Tetap Tenang Hadapi Masalah Warisan dengan Teddy Pardiyana

Liputan6.com, Jakarta - Masalah waris harta mendiang mantan istri Sule, Lina Jubaedah, hingga saat ini masih menjadi polemik. Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana bersikeras ingin menyelesaikan permasalan terkait pembagian warisan mendiang istrinya.

Sule sendiri memang tidak ada sangkut pautnya dengan permasalahan harta waris ini, karena memang sudah bercerai dengan Lina Jubaedah. Namun sebagai seorang ayah, Sule selalu memberikan dukungan moril kepada anak-anaknya.

Suami Nathalie Holscher itu mengatakan telah menguatkan mental anak-anaknya untuk tenang menghadapi masalah ini.

 

2 dari 4 halaman

Tenang

"Saya sudah melatih mental anak-anak untuk tenang saja. Kalau kita tidak bersalah, tenang, gak usah kabur, gak usah lari-lari," kata Sule seperti dilansir dari tayangan YouTube Beepdo, pada Jumat (18/12/2020).

 

3 dari 4 halaman

Tidak Mangkir

Terlepas dari itu, Sule sendiri meyakini anak-anaknya akan menyelesaikan masalah ini dengan baik. Kalaupun tidak hadir saat diundang oleh pihak kuasa hukum Teddy, hal itu dikarenakan masalah pekerjaan semata, bukan untuk mangkir.

"Karena kerjaannya kan banyak. Makanya waktu dipanggil sama pihak pengacara sana, belum bisa dateng itu karena pekerjaan, bukan mangkir," kata Sule lagi.

 

4 dari 4 halaman

Dewasa

Sule juga memastikan kondisi anak-anaknya baik-baik saja. Ayah 4 orang anak ini mengatakan anak-anaknya sudah mengerti apa yang harus dilakukan dalam menghadapi polemik dengan Teddy Pardiyana.

"Anak-anak mah udah tenang, gak perlu ditenangin, udah santai. Mereka juga tahu kali apa yang dibicarakan, apa yang dipermasalahkan. Mereka juga punya hak untuk mereka. Mulai dewasa lah," tutup Sule.