Sukses

Sukses dengan Lagu Dua Centang Biru, Aminda: Aku Ingin Fokus di Dunia Musik

Penyanyi pendatang baru Aminda, sukses menutup tahun 2020 dengan meluncurkan lagu berjudul Dua Centang Biru.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Aminda, sukses menutup tahun 2020 dengan meluncurkan lagu berjudul "Dua Centang Biru". Tak tanggung-tanggung, ia mengajak musisi Yovie Widianto, pengarah vokal Bowo Soulmate dan melibatkan iringan musik orkestra dari Budapest Scoring Orchestra dengan konduktor Alvin Witarsa.

Tak butuh waktu lama, sejak lagu "Dua Centang Biru" resmi rilis 27 November 2020 dan di platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, dan YouTube Music, Aminda langsung mendapat perhatian penikmat musik tanah air.

"Aku sih benar-benar bisa relate banget sama cerita lagunya. Karena aku juga pernah ngalamin dan aku yakin banyak orang juga pernah ngalamin hal yang sama," kata Aminda kepada pewarta di Jakarta, Jumat (18/12/2020).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penjiwaan Lagu

"Makanya pas proses workshop dan recording single ini aku diarahin sama Mas Yovie untuk ngeluarin reaksi yang apa adanya. Cara menjiwai lagunya itu ya harus tulus aja, nggak perlu berlebihan,” jelas Aminda saat menceritakan tentang proses pembuatan single tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Fokus Bermusik

Dara bernama lengkap Amindana Chinika yang lahir di Jakarta, 17 Juni 2002 ini mengaku jatuh cinta dengan musik sejak ia masih kecil.

"Aku senang belajar hal baru. Tapi untuk saat ini, aku ingin fokus di dunia musik saja. Aku ingin berkarya di dunia musik dan membayar kepercayaan Mas Yovie," Aminda menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Potensi Besar

Musisi Yovie Widianto melihat potensi besar yang dimiliki Aminda. Pentolan grup band Kahitna ini menilai Aminda merupakan penyanyi yang pandai bercerita melalui suaranya.

"Aminda itu seorang storyteller yang punya banyak cerita indah dalam pengalaman hidupnya sebagai remaja. Suara vokalnya yang sederhana nan merdu mampu membawakan cerita-cerita itu dengan tulus sampai ke hati,” ungkap Yovie Widianto saat menjawab kesannya terhadap artis baru yang ia produseri itu.

 

5 dari 5 halaman

Sudah Dirilis

Lagu "Dua Centang Biru" resmi rilis 27 November 2020 dan dapat didengarkan di platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, dan Youtube Music. Video klip serta video liriknya juga sudah tayang di kanal Youtube Aminda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.