Sukses

Yovie Widianto Pamer Sisi Romantisnya Bersama Istri

Bukan hanya di dalam studio atau di atas panggung sisi romantis Yovie Widianto bisa ditonjolkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Yovie Widianto di industri musik Tanah Air, sudah dikenal hampir seluruh lapisan masyarakat. Lagu-lagu yang diciptakannya selalu menjadi hit.

Pasalnya, tema-tema cinta yang diusung Yovie Widianto pada setiap lagunya, selalu menimbulkan suasana romantis. Terutama pada saat mendengarkan lirik dan notasinya.

Rupanya bukan hanya di dalam studio atau di atas panggung sisi romantis Yovie Widianto bisa ditonjolkan. Kepada istri tercinta, Yovie pun sukses membuat para penggemarnya terbawa perasaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenang Masa Kecil

Yovie Widianto memamerkan foto wefie bersama istrinya, Denny. Kebahagiaan terpancar dari senyuman di wajah keduanya. Yovie pun mengenang masa kecil mereka di mana kala itu ia dan sang istri sudah saling kenal sewaktu masih tinggal di Bandung, Jawa Barat.

3 dari 5 halaman

Tak Berubah

"Mirip Yara ya (anak kedua Yovie). Kenal sejak kelas 4 SD di Bandung , waktu berlalu untukku dia tetap Denny yang sama, cantik paras dan hatinya, dan aku tahu dia masih rajin menyusun kata-kata indah untuk menjadi larik puisi yang tertulis di catatan hariannya," tulis Yovie Widianto sebagai keterangan foito, Jumat (20/11/2020).

 

4 dari 5 halaman

Ucapkan Doa

Yovie lalu menyampaikan terima kasihnya kepada sang istri yang sudah berhasil menjadi sesosok ibu luar biasa bagi kedua anak mereka. Doa dari lubuk hati terdalam pun disampaikannya kepada sang istri.

5 dari 5 halaman

Berharap Selalu Bahagia

"Hari ini aku ingin sampaikan terimakasih telah menjadi mama yang luar biasa untuk Arsy dan Yara. Semoga bahagia selalu menjadi jejak indah dalam hari dan hatimu. Aamiiin Ya Rabb," tutup Yovie Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.